Breaking News:

Pajero Sport Berpelat Nomor Palsu Dikendarai Oknum Perwira Polisi, Tabrak Mobil di Parkiran

Mobil Pajero Sport BA 74 TI tidak sesuai dengan Nomor Polisi (Nopol) yang tertera di STNK.Pajero Sport warna hitam tersebut dikendarai oknum polisi

TribunPadang.com/reziazwar
Kecelakaan di depan Balai Kota Lama Jalan M Yamin, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (8/8/2020). 

BABELNEWS.ID - Mobil Pajero Sport yang menabrak mobil parkir di pusat Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (8/8/2020) lalu ternyata menggunakan nomor polisi (Nopol) kendaraan palsu alias tidak sesuai dengan yang tertera di STNK.

Selain itu pengendara mobil berpelat nomor BA 74 TI, yang ternyata palsu tersebut ternyata oknum perwira polisi. 

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol, Stefanus Satake Bayu Setianto kepada wartawan di Padang, Senin (10/8/2020).

"Mobil Pajero Sport BA 74 TI tidak sesuai dengan Nomor Polisi (Nopol) yang tertera di STNK mobil tersebut," kata Kombes Pol Satake, Senin (10/8/2020).

Pihak kepolisian telah mengecek dokumen mobil tersebut hingga diketahui bernomor Polisi BA 1989 BI, bukan BA 74 TI.

Ia menyebutkan kendaraan Pajero Sport warna hitam tersebut dikendarai oleh seseorang inisial RN (31), yang diidentifikasi oknum anggota polisi berpangkat AKP.

Beruntung imbuhnya seusai inseden tidak ada korban jiwa, kecuali dua juru parkir yang mengalami cedera lalu dibawa ke rumah sakit di Kota Padang.

"Seorang juru parkir tersebut bernama Hendri yang mengalami cedera di bagian kepala, batang hidung patah, dan luka lebam di kedua mata dibawa ke rumah sakit RSUP M Djamil Padang untuk mendapat perawatan," ujarnya.

Juru Parkir Luka Lecet

Juru parkir satunya lagi, bernama Andre Syanbatrua mengalami luka lecet di sebelah tangan kiri dan luka lecet di pinggang sebelah kirinya.

Halaman
1234
Berita Populer
Editor: Rusmiadi
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved