Breaking News:

Satu Pelaku Yang Ditangkap Jatanras, Bertugas Sebagai Pengubur Mayat Korban

Pelaku yang ditangkap yakni Muslimin (31) bertugas sebagai pengubur mayat korban di persawahan di wilayah Mariana

Editor: Agus Nuryadhyn
sripoku.com/rere
Pengangkatan jasad Sidik yang sudah jadi tulang belulang di kawasan Mariana, Banyuasin. 

BABELNEWS.ID-- Kepolisian Jatanras Polda Sumatera Selatan  berhasil menemukan jasad korban yang sudah menjadi tulang belulang, setelah berhasil menangkap satu pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap Sidik Purwanto (61) pada 2013 lalu.

Pelaku yang ditangkap yakni Muslimin (31) bertugas sebagai pengubur mayat korban di persawahan di wilayah Mariana, Banyuasin Sumatera Selatan.

Kejadian ini sendiri terjadi pada tahun 2013 lalu yang mana pelaku perampokan berjumlah empat orang. Sedangkan Muslimin hanya bertugas untuk menguburkan jenazah korban.

Modus perampokan yang berujung pembunuhan ini sendiri diketahui dengan cara keempat pelaku menyewakan mobil korban dengan alasan untuk pindah rumah.

Setelah berhasil mengelabui korban, kemudian tersangka langsung membunuh korban dan menguburkannya ke persawahan yang berada di Mariana Banyuasin.

Adapun tersangka yakni Novriansah bersama istrinya Yuliana yang sudah bunuh diri dengan cara membakar diri di riau. Kemudian Hendra dan Muslimin.

Sedangkan masih ada satu pelaku lainnya yang masih buron yakni AM yang masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Kasus Pembunuhan Sidik yang DIkubur di Persawahan Mariana Banyuasin, Polisi Buru Satu Pelaku Lagi, https://palembang.tribunnews.com/2020/09/04/kasus-pembunuhan-sidik-yang-dikubur-di-persawahan-mariana-banyuasin-polisi-buru-satu-pelaku-lagi.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved