Breaking News:

Jasad Korban Saat Ditemukan, Keluarkan Aroma Tidak Sedap

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, dr Mansuri SpKF, jasad korban pada saat ditemukan mengeluarkan aroma tidak sedap

Editor: Agus Nuryadhyn
SRIPOKU.COM / Bayazir Al Rayhan
Jenazah Gunawan (40) warga Jalan Sei Selan Lorong Akbar Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB 1 Palembang, saat dibawa pulang ke rumah duka, Selasa (8/9/2020) 

BABELNEWS.ID-- Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, dr Mansuri SpKF, mengatakan, jasad korban pada saat ditemukan sudah dalam keadaan mengeluarkan aroma tidak sedap. Korban diperkirakan meninggal sudah dua hari.

"Jenazah ini sudah mengeluarkan aroma tidak sedap, diperkirakan sudah meninggal sekitar dua hari," kata dia, Selasa (8/9/2020).

Setelah dilakukan visum dibagian luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Gunawan.

"Kita melakukan pemeriksaan luar, hasilnya dari pemeriksaan tubuhnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya," kata dia.

 Namun tidak diketahui pasti apa penyebab dari meninggalnya korban.

Dikatan Mansuri, jasad korban pada saat ditemukan sudah dalam keadaan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Gunawan merupakan pria warga Jalan Sei Selan Lorong Akbar Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB 1 Palembang, yang ditemukan meninggal di dalam rumah kontrakan.

Sebelumnya warga Jalan Sei Selan, Lorong Akbar, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat Pria yang berada di dalam kost.

Mayat pria tersebut diketahui bernama Gunawan (40) yang merupakan seorang pengemudi ojek online tersebut ditemukan terlungkup di kamar kost miliknya dengan posisi sudah mengeluarkan bau.

Kronologis penemuan itu sendiri diketahui pada saat rekan satu kosan yakni Maulana mencium aroma yang kurang sedap yang berasal dari kamar yang dihuni oleh Gunawan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved