Breaking News:

Korban Ada Pulang Hanya Ambil Baju, Nasehati Anak dan Peluk Anak Sebelum Tidur

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Gunawan (40) warga Jalan Sei Selan Lorong Akbar Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB 1 Palembang

Editor: Agus Nuryadhyn
SRIPOKU.COM / Bayazir Al Rayhan
Jenazah Gunawan (40) warga Jalan Sei Selan Lorong Akbar Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB 1 Palembang, saat dibawa pulang ke rumah duka, Selasa (8/9/2020) 

BABELNEWS.ID-- Identitas mayat tersebut diketahui bernama Gunawan (40) warga Jalan Sei Selan Lorong Akbar Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB 1 Palembang yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan tersebut.

Pria yang ditemukan tewas di dalam kosan di Jalan Sei Selan Lorong Akbar Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB 1 Palembang, Senin (8/9/2020) sekira pukul 17.00 WIB kemarin diketahui baru satu minggu mengontrak.

Diungkapkan sang istri yakni Neta, korban yang merupakan seorang pengemudi sopir online ini ngontrak di kontrakan temannya dikarenakan di rumahnya sedang ada kumpul keluarga.

Gunawan pun hanya malam saja berada di kosan tersebut untuk menumpang tidur.

"Baru satu minggu ngontrak karena di rumah lagi ngumpul keluarga jadi dia tidur sementara di kontrakan temannya," ungkap Neta saat dijumpai di RS Bhayangkara, Selasa (8/9/2020).

Anaknya pun tiap malam sering menemui korban ke kontrakannya.

Dikatakan Neta tidak ada gelagat aneh ataupun mencurigakan dari korban sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia.

"Kalau selama ini tidak ada sakit, terakhir malam Minggu anak aku ke sana aku suruh balik tidur di rumah. Malam Senin anak aku kesana ngecek tidak ada suara tapi kipas hidup dipikirnya tidur karena kecapekan kerja," lanjutnya.

Dirinya terakhir kali bertemu dengan korban pada Sabtu malam saat korban pulang untuk mengambil baju.

Namun setelah itu dirinya tidak melihat korban lagi hingga ditemukan meninggal dunia tersebut.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved