Breaking News:

Pengemudi Ojek Online Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa di Kamar Kosan Nomor 4

Warga di sekitar Jalan Sei Selan Lorong Akbar, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Senin (7/9) heboh

Editor: Agus Nuryadhyn
sripoku.com/rere
Evakuasi mayat yang ditemukan di kawasan IB I Palembang. 

BABELNEWS.ID-- Warga di sekitar Jalan Sei Selan Lorong Akbar, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, Senin (7/9) heboh, ada penemuan mayat di salah satu kosan. 

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan dalam keadaan terlentang di kamar kos bernomor 4 tersebut.

Kronologi penemuan itu sendiri diketahui pada saat rekan satu kosan, yakni Maulana, mencium aroma yang kurang sedap yang berasal dari kamar yang dihuni oleh Gunawan tersebut.

Namun, pada saat dirinya memberi tahu adanya bau tersebut, rekannya mengira itu hanyalah bau bangkai.

"Jam satu aku tidur, teman aku pergi. Aku cek bau nya masih lalu aku hubungi ibu kos yang biasa bersih-bersih dan pada saat itu dibuka ternyata ada korban itu," kata Maulana saat ditemui, Senin (7/9/2020).

Menurutnya dirinya mengetahui bahwa korban merupakan seorang pengemudi ojek online yang baru sembilan hari tinggal dan mengontrak di lokasi tersebut.

"Terakhir ketemu dia nyapa aku karena baru pulang dari bekerja, kalau bercerita tidak pernah pak," lanjutnya.

Sementara itu menurut keterangan pemilik kos yakni Fajri (44) korban yang baru sembilan hari mengontrak tersebut diketahui merupakan warga yang tinggal tak jauh dari kontrakan tersebut.

"Kalau penyebab dia pindah ke sana tidak terlalu mengetahui, dia baru sembilan hari di sana," ungkap Fajri.

Belum diketahui pasti apa penyebab dari meninggalnya korban, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk di otopsi.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Penemuan Mayat di Jalan Sei Selan IB I Palembang, Rekan Kos Sebut Korban Seorang Driver Ojek Online, https://palembang.tribunnews.com/2020/09/07/penemuan-mayat-di-jalan-sei-selan-ib-i-palembang-rekan-kos-sebut-korban-seorang-driver-ojek-online.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved