Breaking News:

Fabio Sebut Maverick Rival Terkuat di FP 1 dan FP 2 MotoGP San Mario,

Fabio Quartararo secara terangan-terangan menyebut Maverick Vinales sebagai rival dalam perlombaan MotoGP San Marino 2020

MotGP
Maverick Vinales dan Fabio Quartararo menjadi favorit Giacomo Agostini di MotoGP 2021 

BABELNEWS.ID--  Fabio Quartararo secara terangan-terangan menyebut Maverick Vinales sebagai rival dalam perlombaan MotoGP San Marino 2020.

Ditunjuknya Vinales sebagai rival tak lain karena keduanya saling bersaing ketat di latihan bebas (FP) pertama dan kedua MotoGP San Marino 2020.

FP 1 dan FP 2 MotoGP San Mario 2020 sudah berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Jumat (11/9/2020) kemarin.

Dalam FP 2, pembalap andalan Petronas Yamaha SRT ini hanya terpaut 0,55 detik dari Maverick Vinales pada FP 1 sebelum memuncaki catatan waktu pada FP2.

Hasil ini diharapkan bisa menjadi papan loncatan agar tim tampil lebih maksimal setelah ia gagal berdiri di podium dalam trio balapan terakhir.

Quartararo merupakan rider Yamaha dengan perolehan terbaik di MotoGP musim ini, diikuti oleh Maverick Vinales.

Tak mengherankan apabila Quartararo mengutarakan rider pabrikan Yamaha tersebut merupakan rival terkuatnya di sirkuit nanti.

"Ya, bagi saya Maverick adalah rival utama di trek ini, ia sangat kuat," ujarnya seperti dikutip dari Crash.net.

"Namun, sepertinya ia menggunakan ban yang berbeda dari kami. Depan, belakang, time attack."

"Cukup lucu bahwa kami menggunakan ban berbeda walau memakai motor sama. Namun, kurang lebih seperti inilah kondisinya sejak saya tiba di MotoGP," tutur Quartararo lagi.

Halaman
1234
Berita Populer
Editor: Agus Nuryadhyn
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved