Breaking News:

Polisi Tangkap Pasutri Asal Aceh Bawa Enam Paket Sabu, Sudah Ditunggu Pasutri Lain di Palembang

Satuan Ditresnarkoba Polda Sumsel menangkap pasangan suami istri Asman Syamsudin (37) dan Astuti (35), warga asal Aceh Timur

sripoku.com/rere
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, didampingi Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, dan Dirnarkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu, saat menggelar rilis narkoba, Selasa (15/9/2020). 

BABELNEWS.ID-- Satuan Ditresnarkoba Polda Sumsel menangkap pasangan suami istri  (pasutri) Asman Syamsudin (37) dan Astuti (35), warga asal Aceh Timur.

Pasutri ini ditangkap karena  kedapatan membawa enam paket sabu berbungkus plastik teh seberat enam kilogram.

Keduanya ditangkap saat akan membawa enam paket sabu tersebut menuju kota Palembang tepatnya di perbatasan Jambi dan Bayung Lincir, Kabupaten Muba, Senin (15/9/2020) malam sekira pukul 22.45 WIB.

Anggota kepolisian sudah mengendus jejak kedua tersangka suami istri ini selama seminggu terakhir.

Setelah dilakukan pengembangan akhirnya diketahui kedua tersangka akan memasok barang haram tersebut ke Palembang.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu, mengatakan kedua pasangan tersebut direncanakan akan memasok barang haram narkoba tersebut ke wilayah Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.

"Kita mengamankan enam paket sabu yang dibungkus dalam kemasan teh Cina seberat 6 ribu gram.

Dari pengakuannya barang tersebut akan dibawa masuk ke Palembang di daerah Makrayu," kata Heri Istu, Selasa (15/9/2020).

Selain mengamankan dua tersangka pasutri tersebut, anggota juga mengamankan dua orang yang juga pasutri, yakni Alex dan Yuliani yang rencananya akan menerima enam paket sabu seberat enam kilo gram tersebut.

Dari pengakuan tersangka Syamsudin, dirinya bersama istrinya berangkat menuju Sumsel menggunakan mobil Toyota Fortuner dengan membawa sabu tersebut.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Agus Nuryadhyn
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved