Breaking News:

Pria Ini Ditemukan Terkapar di Bawah Jembatan Cisadane, Saat Dievakuasi Dalam Keadaan Sadar

Seorang pria ditemukan terkapar di bawah Jembatan Cisadane, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat

Editor: Agus Nuryadhyn
TRIBUNNEWSBOGOR.COM/LINGGA ARVIAN NUGROHO
Seorang pria ditemukan terkapar di bawah Jembatan Cisadane, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Sabtu (10/9/2020) pagi. 

BABELNEWS.ID-- Seorang pria ditemukan terkapar di bawah Jembatan Cisadane, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (10/10/2020)

Mendapat informasi tersebut petugas Rescue Pemadam Kebakaran Kota Bogor bersama Tim Rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor melakukan evakuasi.

Dengan menggunakan tandu dan perlengkapan vertical rescue, petugas gabungan melakukan evakuasi terhadap pria yang ditemukan terkapar di bawah Jembatan Cisadane.

Saat akan dievakuasi rupanya pria tersebut masih sadar.

Namun meski demikian pria tersebut tidak bisa bangun dan hanya bisa merintih kesakitan.

Belum diketahui pasti penyebab pria tersebut terkapar di bawah jembatan.

Namun peristiwa itu membuat para pengendara dan warga sekitar penasaran.

"Katanya ada orang loncat, ada yang bilang percobaan bunuh diri, ada yang bilang jatuh, tapi tadi saya nanya ke petugas infonya dikejar-kejar dari subuh," ujar Marni Warga Leuwisadeng. ketika ditemui di lokasi.

Hingga pukul 10.10 WIB petugas gabungan Damkar Kota Bogor, BPBD Kota Bogor dan petugas kepolisian masih melakukan evakuasi.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Diduga Loncat dari Atas Jembatan, Seorang Pria Ditemukan Terkapar di Dekat Sungai Cisadane, https://bogor.tribunnews.com/2020/10/10/diduga-loncat-dari-atas-jembatan-seorang-pria-ditemukan-terkapar-di-dekat-sungai-cisadane.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved