Breaking News:

Motif Bunuh Diri Pria Melompat Dari Jembatan Ampera Belum DIketahui

seorang pria tanpa identitas melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Ampera parkiran dermaga pasar 16 Ilir,

Editor: Agus Nuryadhyn
sripoku.com/Bayazir Al Rayhan
Jenazah pria yang tewas dari Jembatan Ampera Palembang yang dibawa petugas ke Kamar Mayat RS Bhayangkara untuk diidenfikasi, Senin (26/10/2020) 

BABELNEWS.ID--  seorang pria tanpa identitas melakukan aksi bunuh diri  dengan cara melompat dari atas Jembatan Ampera  parkiran dermaga pasar 16 Ilir, Kecamatan IT 1 Palembang mengejutkan warga sekitar.

Belum diketahui pasti motif dari pria yang melompat dari atas Jembatan Ampera tersebut.

Warga sekitar pun tidak mengetahui pasti siapa pria yang melompat dari atas Jembatan Ampera tersebut.

Saat kejadian pun warga langsung memadati lokasi kejadian untuk melihat langsung sosok pria yang melakukan aksi bunuh diri tersebut.

Polisi yang mendapat kabar tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi jenazah pria tersebut yang kemudian di evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang.

Dikatakan Kepala SPKT Polrestabes Ipda Tamimi saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang pria tanpa identitas tersebut berumur sekitar 30 tahun.

"Kalau saat ditemukan itu pria tanpa identitas tersebut menggunakan pakaian kaos pendek berwarna hitam dan celana levis pendek berwarna abu-abu," kata Ipda Tamimi.

Sebelum ditemukan tewas dengan mengenaskan, pria tersebut sempat terlihat oleh warga sekitar melakukan aksi percobaan bunuh diri dari lantai 4 gedung pasar 16 tersebut.

"Dia itu sempat dua kali mau bunuh diri, sebelumnya melompat dari gedung pasar itu tapi selamat karena tersangkut terpal pedagang," kata salah satu pedagang di pasar 16.

Saat ini mayat pria tersebut sudah berada di RS Bhayangkara Palembang. Namun belum terlihat adanya keluarga yang mendatangi RS Bhayangkara Palembang.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Ini Ciri-ciri Pria yang Tewas Lompat dari Jembatan Ampera Palembang, Mayat Dibawa ke RS Bhayangkara, https://palembang.tribunnews.com/2020/10/26/ini-ciri-ciri-pria-yang-tewas-lompat-dari-jembatan-ampera-palembang-mayat-dibawa-ke-rs-bhayangkara.

Sumber: Sriwijaya Post
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved