Breaking News:

Seorang Pria Tewas Mengenaskan, Aksi Bunuh Diri Lompat Dari Jembatan Ampera

sebelum melompat dari atas jembatan tersebut korban sempat melakukan aksi bunuh diri di dalam gedung pasar namun berhasil selamat

Editor: Agus Nuryadhyn
sripoku.com/Bayazir Al Rayhan
Seorang pria tewas setelah melompat dari atas Jembatan Ampera Kota Palembang 

BABELNEWS.ID-- Seorang pria melompat dari atas jembatan Ampera

Kejadian yang terjadi pada Senin (26/10/2020) sekira pukul 12.00 WIB ini mengagetkan warga baik pedagang maupun pembeli yang sedang melakukan transaksi jual beli di pasar tersebut.

Akibatnya pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas seketika dalam keadaan mengenaskan karena terbentur aspal jalan saat pria tersebut melompat.

Warga pun langsung berkerumun memadati lokasi kejadian untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Dari informasi yang berhasil diperoleh di lapangan, sebelum melompat dari atas jembatan tersebut korban sempat melakukan aksi bunuh diri di dalam gedung pasar namun berhasil selamat.

"Dia tadi itu sempat dua kali bunuh diri, yang pertama di dalam gedung pasar itu pagi inilah tapi berhasil selamat karena tersangkut terpal," kata salah seorang pedagang pasar, Senin (26/10/2020).

Belum diketahui pasti apa motif dari aksi bunuh diri yang dilakukan pemuda tersebut. Beberapa saksi dilapangan pun tidak mengetahui identitas dari korban.

Polisi yang datang ke lokasi pun langsung mengevakuasi jasad pria tersebut untuk dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Tukang Becak Tewas Lompat dari Jembatan Ampera, Sebelumnya Sempat Mau Bunuh Diri di Gedung Pasar 16, https://palembang.tribunnews.com/2020/10/26/tukang-becak-tewas-lompat-dari-jembatan-ampera-sebelumnya-sempat-mau-bunuh-diri-di-gedung-pasar-16.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved