Breaking News:

Rahel Merasa Senang Libur Mudik Bertemu Keluarga, Profesional Latihan dan Menjaga Stamina

Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah merasa senang hati adanya libur tim, akan ketemu istrinya yang tengah mengandung anak pertama

Editor: Agus Nuryadhyn
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah 

BABELNEWS.ID-- Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah merasa senang hati adanya libur tim, akan ketemu istrinya yang tengah mengandung anak pertama.

Senang bercampur sedih itulah yang dirasakan Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah saat perpisahan libur tim di Kolam Pemancingan Numa Garden & Resto Pasir Putih Km 17 Banyuasin, Minggu (25/10/2020) lalu.

"Ya ada sedih, ada seneng juga. Sedih karena kompetisi kejelasannya belum tahu bagaimana.

Cuma senengnya bisa kumpul keluarga lagi," ungkap Rahel kepada Sripoku.com.

Senang hati dengan adanya libur tim dirasakan pesepakbola yang rambutnya selalu berpenampilan stylish dan sedikit dicat lantaran bakal ketemu istrinya yang tengah mengandung anak pertama.

"Jabang bayi usia kandungannya sekarang lima bulan. Ya di situ juga senang bisa berkumpulnya dengan keluarga," kata pria asal Palangkaraya ini.

Sementara ia sendiri libur mudik menemui istrinya di Samarinda dan bakal tetap profesional latihan menjaga stamina.

"Di Samarinda tetap latihan profesionallah. Kayak biasa latihan di lapangan dekat rumah," ujar Rahel yang hobi memancing ikan.

Rahel Radiansyah, pemilik jersey nomor punggung 78 ini berharap segera ada kejelasan kapan bakal digulirkannya kembali kompetisi Liga 2 ini.

"Semoga ada kejelasanlah dengan Liga ini. Entah bulan Desember, Januari atau mungkin November ini. Mudah-mudahan secepatnya," kata pesepakbola ganteng ini.

Halaman
1234
Berita Populer
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved