Breaking News:

Ada Mayat Bayi Ditumpukan Sampah, Tali Ari-ari Masih Menempel

Sejumlah pedagang digegerkan ada penemuan mayat bayi di antara tumpukan sampah di Pasar Caringin Babakan Ciparay, Kota Bandung

Editor: Agus Nuryadhyn
Tribun Jambi
Ilustrasi bayi yang dibuang orang tuanya. 

BABELNEWS.ID--Sejumlah pedagang  digegerkan ada  penemuan mayat bayi di antara tumpukan sampah di Pasar Caringin Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (11/11/2020).

Mayat bayi itu berjenis kelamin laki-laki.

‎"Mayat bayi ditemukan di antara tumpukan sampah di pasar tersebut. Ditemukan oleh warga sekitar," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih di Jalan Jawa, Kota Bandung. 

Ia menerangkan, saat ditemukan, bayi laki-laki itu dalam kondisi tidak memakai baju.

Tali ari-ari masih menempel.

Tim Inafis Polrestabes Bandung sudah mendatangi lokasi kejadian. 

"‎Posisi mayat terlentang miring berada di atas tumpukan sampah yang diduga sengaja dibuang oleh orang atau pihak yang tidak bertanggung jawab," ucap dia. 

Saat ini, bayi dikirim ke RS Sartika Asih.

Selain itu, sejumlah warga dimintai keterangan sebagai saksi atas penemuan bayi nahas yang diperkirakan berusia tidak lebih dari satu hari itu.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Warga Geger, Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Tumpakan Sampah di Pasar Caringin Bandung, Tega, https://jabar.tribunnews.com/2020/11/11/warga-geger-temukan-mayat-bayi-laki-laki-di-tumpakan-sampah-di-pasar-caringin-bandung-tega.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved