Breaking News:

Rekonstruksi Pembunuhan Dilakukan Dalam 15 Adegan, Bermula Saat Berpapasan Motor

Rekonstruksi yang digelar Unit Pidum Polrestabes Palembang, diperankan langsung tersangka  Ardi, yang tinggal di kawasan Kecamatan IT III Palembang

sripoku.com/andyka wijaya
Salah satu adegan rekonstruksi pembunuhan yang digelar di Mapolrestabes Palembang, Kamis (19/11/2020). 

BABELNEWS.ID-- Rekonstruksi pembunuhan di Jalan Mayor Salim Batubara Palembang dilakukan di Mapolrestabes Palembang, Kamis (19/11/2020) di Mapolrestabes Palembang. 

Rekonstruksi yang digelar Unit Pidum Polrestabes Palembang, diperankan langsung tersangka  Ardi, yang tinggal di kawasan Kecamatan IT III Palembang. 

Sedangkan  korban mendiang Andi (31) diperankan oleh anggota Polrestabes Palembang.

Istri Ardi, Upik, juga tampak dalam adegan rekonstruksi karena dirinya dinilai ada kaitan dengan peristiwa yang terjadi di Jalan Mayor Salim Batubara, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamayan Kemuning, Palembang lima tahun silam.

Rekonstruksi digelar sebanyak 15 adegan. Meski keluarga korban dan tersangka tampak hadir menyaksikan, rekonstruksi berjalan kondusif.

Dari adegan rekonstruksi diketahui, peristiwa berdarah ini bermula ketika tersangka membonceng istrinya di atas motor. Lalu, dari arah berlawanan, korban bersama saksi Novi Sastra berboncengan bertemu tersangka.

Kemudian mereka pun berpapasan, namun motor korban saat itu menyenggol tangan istri tersangka. 

Selanjutnya, istri tersangka marah lantaran tangan dan kaki tersenggol motor korban. Lalu korban pun turun dari motornya mendekati motor tersangka.

Saat itu korban memukul kepala tersangka yang mengakibatkan helm tersangka terjatuh. 

Lalu, pada adegan ketujuh, tersangka turun dari motor dan terjadilah pertengkaran antara korban dan tersangka. Korban mencabut pisau yang diselipkan di pinggang kirinya.

Halaman
12
Editor: Agus Nuryadhyn
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved