Breaking News:

AC Milan Masih Berada Dipemuncak Klasemen, Liga Italia Serie A ke-8 Bermain Napoli vs AC Milan

Misi kemenangan yang diusung oleh AC Milan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan Lille pada laga sebelumnya terpaksa tertunda

istimewa
istimewa Bek kanan buangan Manchester United, Diogo Dalot, tampil menggila dan berhasil membawa AC Milan berpesta di San Siro. 

BABELNEWS.ID-- Jelang laga Napoli vs AC Milan, Rossoneri gagal menuntaskan misi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan pada laga terakhirnya pada jadwal Liga Italia Serie A.

Misi kemenangan yang diusung oleh AC Milan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan setelah dikalahkan Lille pada laga sebelumnya terpaksa tertunda.

Pekan ke-tujuh jadwal Liga Italia Serie A lalu, AC Milan hanya mampu bermain imbang melawan Hellas Verona, Senin (9/11/2020).

Berlangsung di Stadion San Siro, AC Milan harus puas bermain imbang melawan Hellas Verona dengan skor 2-2.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut ada masalah kelelahan yang melanda para pemainnya setelah melakoni jadwal padat awal musim ini, setelah hanya meraih satu poin melawan Hellas Verona.

"Bermain sebanyak itu memang sangat melelahkan, itu menjadi pertandingan yang sangat sulit," ungkap Ibrahimovic dilansir Milan News.

"Melawan tim seperti Udinese dan Verona, kami harus melawan mereka setelah beberapa hari, segalanya menjadi rumit dan kami perlu seimbang untuk mengomentari kinerja,".

Lebih lanjut, Stefano Pioli memandang timnya sudah cukup bagus permainannya ketika melawan Hellas Verona.

Apalagi AC Milan yang baru saja menelan kekalahan dari Lille, sempat kebobolan dua gol cepat pula melawan Hellas Verona.

Alhasil mentalitas dan daya juang para punggawa Rossoneri patut diapresiasi meskipun gagal kembali meraih tiga poin penuh di kandang.

Halaman
1234
Editor: Agus Nuryadhyn
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved