Breaking News:

Tottenham Urutan kedua Klasemen Sementara, Jose Mourinho Memuji Kualitas Manchester City

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City berlangsung pada Minggu (22/11/2020) dini hari pukul 00.30 wib Live Mola TV

(TWITTER.COM/STATMANDAVE)
Jose Mourinho, dan Son Heung-min. 

BABELNEWS.ID--Jelang pertandingan, pelatih Tottenham Hotspur  Jose Mourinho sempat menyinggung posisi dalam klasemen Liga Inggris.

Posisi dalam klasemen Liga Inggris saat ini, Tottenham Hotspur diketahui masih lebih baik dibandingkan lawan yang akan dihadapinya.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City berlangsung pada Minggu (22/11/2020) dini hari pukul 00.30 wib Live Mola TV.

Tottenham Hotspur kini menempati urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 17 poin.

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) berjabat tangan dengan gelandang Tottenham Hotspurs Welsh Gareth Bale (kiri) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton dan Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 1 November 2020. Bale mencetak gol kemenangan dan Tottenham menang 2-1. JOHN WALTON / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) berjabat tangan dengan gelandang Tottenham Hotspurs Welsh Gareth Bale (kiri) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton dan Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 1 November 2020. Bale mencetak gol kemenangan dan Tottenham menang 2-1. JOHN WALTON / POOL / AFP ((JOHN WALTON / POOL / AFP))

Sedangkan Manchester City calon lawannya masih berkutat di urutan 10 yang terpaut 5 poin dari The Lilywhites (julukan -Tottenham Hotspur).

Berkaca pada perolehan di papan klasemen, pasukan Jose Mourinho dapat dikatakan untuk saat ini masih lebih mujur dibandingan dari klub dengan julukan The Citizens ini.

Meskipun Tottenham berada di atas The Citizens, Jose Mourinho memilih tak jumawa.

Ia pun tetap memuji kualitas Manchester City pada musim ini yang sudah sangat berubah dibandingkan musim lalu.

“Kami adalah tim yang lebih baik, dan City juga. Ini satu tahun lagi Pep, satu tahun lagi para pemain ini bekerja dengan pelatih yang fantastis."

"Musim lalu, mungkin pada saat itu, mereka tahu mereka tidak akan menjadi juara," kata Jose Mourinho dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih Portugis Tottenham Jose Mourinho memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Eropa UEFA Grup J leg pertama antara Royal Antwerp FC dan Tottenham Hotspur FC di Bosuilstadion di Antwerp pada 29 Oktober 2020.
Pelatih Portugis Tottenham Jose Mourinho memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Eropa UEFA Grup J leg pertama antara Royal Antwerp FC dan Tottenham Hotspur FC di Bosuilstadion di Antwerp pada 29 Oktober 2020. (JOHN THYS / AFP (JOHN THYS / AFP))
Halaman
1234
Editor: Agus Nuryadhyn
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved