Breaking News:

Komitmen La Grande Indonesia Mendukung Timnas Indonesia disemua Level Usia

La Grande Indonesia (LGI) menggelar selebrasi perayaan hari jadinya ke-9, yang jatuh pada 11 Nopember lalu.

Editor: Agus Nuryadhyn
Ist
Suasana perayaan hari jadi ke-9 La Grande Indonesia 

BABELNEWS.ID-- La Grande Indonesia (LGI) menggelar selebrasi perayaan hari jadinya ke-9, yang jatuh pada 11 Nopember lalu.

Kegiatan perayaan hari jadi ke 9, berlangsung, Sabtu (28/11/2020), komunitas pendukung perjuangan Timnas Indonesia di semua level usia memasuki usia ke 9 tahun. 

Tak terasa sudah 9 tahun, komunitas La Grande Indonesia ini tak pernah absen menemani perjuangan Timnas Indonesia, baik di Indonesia hingga keseluruh penjuru dunia.

Kelompok pendukung Timnas, La Grande Indonesia basis Tangerang berkesempatan menjadi tuan rumah penyelenggara acara yang dihelat di Sabnanai Football, Tangerang.

Anggota La Grande Indonesia, Ahmad Rizqi Akrom membenarkan bahwa pihaknya memang berkomitmen mendukung Timnas Indonesia disemua level usia demi menggapai asa meraih prestasi.

"Ya, benar. Kami mendukung Timnas Indonesia diseluruh kategori usia. U-16, U-19, U-21, U-23, hingga Timnas Senior Indonesia," ujarnya, Senin (30/11/2020).

"Memang salah satu didirikannya komunitas La Grande Indonesia, kami semua berkomitmen mendukung Timnas Indonesia diberbagai level usia. Jadi, kita punya prinsip, disaat kita mendukung Timnas Indonesia itu kami wajib meninggalkan atribut klub masing-masing dan satu tujuan terfokus hanya dukung Timnas Indonesia," tambahnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, La Grande Indonesia mengadakan beragam kegiatan menarik, mulai dari berbagi pengalaman lewat podcast hingga pertunjukkan coreo.

"Ya, tepat kemarin tanggal 11 Nopember 2020, kami komunitas La Grande Indonesia merayayakan ulang tahun yang ke-9 dan kami juga mengadakan acara pada tanggal 28 Nopember 2020 itu bertempat di Sabnani Seven Soccer yang berada di Tangerang," beber pria yang karib disapa Zbenk.

"Kegiatan yang dilaksanakan itu pertama kami ada podcast dari media Info Suporter, kemudian ada podcast dari basis Jakarta, Bekasi, Lampung dan Balikpapan," sambungnya.

Halaman
123
Berita Populer
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved