Breaking News:

Dian Sastrowardoyo Sutradara Film Quarantine Tales, Dapat Dukungan Dari Tim Produksi

Dian Sastrowardoyo sempat ragu karena takut tidak bisa menjadi sutradara. Beruntung, Dian mendapat dukungan dari tim produksinya.

Editor: Agus Nuryadhyn
(Istimewa)
Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu sutradara film Quarantine Tales untuk judul Nouget. 

BABELNEWS.ID-- Aktris Dian Sastrowardoyo menerima tantangan dirinya menjadi sutradara Film Quarantine Tales. 

Sebelumnya Dian Sastrowardoyo merupakan  produser film Guru Guru Gokil

Film Quarantine Tales mengangkat kisah Nougat.

"Aku nekat menerima tawaran ini," kata Dian Sastrowardoyo saat jumpa pers virtual film Quarantine Tales, Rabu (16/12/2020).

Aktris Dian Sastrowardoyo dalam sesi M-Class Diskusi Perfilman, Jumat (18/9/2020) mengatakan, industri film di Indonesia belum dipandang sebagai sektor yang menguntungkan.
Aktris Dian Sastrowardoyo dalam sesi M-Class Diskusi Perfilman, Jumat (18/9/2020) mengatakan, industri film di Indonesia belum dipandang sebagai sektor yang menguntungkan. ((@therealdianstr))

Dian Sastrowardoyo sempat ragu karena takut tidak bisa menjadi sutradara.

Beruntung, Dian Sastrowardoyo mendapat dukungan dari tim produksinya.

"Jadi sutradara itu bebannya membantu teman-teman didepan kamera, tapi kita nggak kelihatan. Nah, performance-nya harus sesuai tujuan bersama, itu beban," ucap Dian Sastrowardoyo.

Istri Maulana Indraguna Sutowo itu beruntung memiliki pemain film yang aktingnya luar biasa bagus.

"Film adalah kerja bersama. Aku merasa kayak lagi jadi chef. Kalau produser itu lebih kayak project manager. Kalau sutradara lebih seperti kreatif," katanya.

Dian Sastrowardoyo senang dilibatkan di film tersebut.

"Aku happy. Kita masih bisa merayakan sinema Indonesia, pembuat film juga masih bisa berkarya dan masih ada demand," ujar Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo. Setelah menjadi produser film Guru Guru Gokil, aktris Dian Sastrowardoyo menantang dirinya menjadi sutradara film Quarantine Tales yang mengangkat kisah Nougat.
Dian Sastrowardoyo. Setelah menjadi produser film Guru Guru Gokil, aktris Dian Sastrowardoyo menantang dirinya menjadi sutradara film Quarantine Tales yang mengangkat kisah Nougat. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Quarantine Tales adalah film tentang lima kisah yang menyuarakan rasa kehilangan dan terhubung kembali, bayangan masa lalu, ilusi mimpi, balas dendam, dan rasa bersalah.

Lima kisah ini digarap lima sutradara, yaitu Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster) dan Sidharta Tata (The Protocol), Aco Tenri (Happy Girls Don't Cry) dan Dian Sastrowardoyo (Nougat).

Rencananya, film Quarantine Tales tayang di Bioskop Online, Jumat (18/12/2020). (*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Setelah Produser Film, Dian Sastrowardoyo Menantang Dirinya Menjadi Sutradara Film Quarantine Tales, https://wartakota.tribunnews.com/2020/12/17/setelah-produser-film-dian-sastrowardoyo-menantang-dirinya-menjadi-sutradara-film-quarantine-tales.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved