Breaking News:

Ross Barkley Permanen di Aston Villa, Pulih Dari Cedera Perkuat Skuad Hadapi Crystal Palace

Ross Barkley tertarik menetap di Aston Villa secara permanen seiring sang gelandang merasa cocok dan telah beradaptasi dengan baik di Villa.

Editor: Agus Nuryadhyn
talkSPORT
Liga Inggris Aston Villa vs Crystal Palace: Ross Barkley Gelandang Aston Villa dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap tambil di laga boking day malam ini. Liga Inggris Aston Villa vs Crystal Palace, Kabar Ross Barkley Pulih Ancaman Buat Skuad Roy Hodgson 

BABELNEWS.ID-- Duel Aston Villa vs Crystal akan digelar Villa Park, Birmingham.  

Aston Villa kini berada di urutan ke 9 klasemen dengan 22 poin dari 12 pertandingan.

Pertadingan Aston Villa vs Crystal Palace akan digelar Sabtu (26/12/2020) malam ini pukul 22.00.WIB

Kembalinya Ross Barkley yang baru pulih dari cedera Hamstring membuat penggemar Villa bersemangat.

Pemain yang terbuang dari Chelsea ini kini semakin menunjukkan hubungan yang kuat dengan pemain Jack Grealish. Sudah 2 gol dan enam assist untuk menyumbang kemenangan bagi Villa

Bahkan kabar terbarunya Ross Barkley tertarik menetap di Aston Villa secara permanen seiring sang gelandang merasa cocok dan telah beradaptasi dengan baik di Villa.

Rumor tersebut membuka peluang pihak manajemen Aston Villa mempermanenkan sang gelandang, seiring performa sang gelandang yang juga menjanjikan.

Saat ini sang gelandang melewatkan 4 pertandingan terakhirnya akibat mengalami cedera hamstring, termasuk saat Jack Grealish dkk menelan kekalahan saat bertandang ke markas West Brom dengan skor 3-0 pada Senin (21/12/2020) kemarin.

Akan tetapi sang pelatih The Villans Dean Smith telah mengonfirmasi sang gelandang telah pulih dari cedera dan bakal kembali ke skuad dalam pertandingan selanjutnya yakni melawan Crystal Palace malam ini.

“Saya hanya merasa permainan akan datang dengan cepat dan padat kami harus mempersiapkan diri untuk Palace kemudian Chelsea. Kami mengharapkan Ross Barkley memulai latihan dan ini kabar baik bagi kami. "kata Dean Smith dilansir NBC Sport, Sabtu (26/12/2020)

Halaman
12
Berita Populer
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved