Breaking News:

Polisi Amankan Tiga Pelaku Penyalahguna Narkoba, Ditangkap Dari Lokasi Berbeda

ketiga tersangka telah diamankan dan sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik. 

Ist/Polres Pangkalpinang
Tiga diduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu diamankan di Polres Pangkalpinang, Senin (5/1/2021) 

BABELNEWS.ID-- Satuan Reserse Narkotika (Satresnarkoba) Polres Pangkalpinang membekuk tiga  tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Mereka ditangkap oleh polisi di lokasi yang berbeda, di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Ketiganya langsung diamankan polisi, diduga ketiga pelaku didapati menyimpan, narkoba jenis sabu-sabu, masing-masing dari mereka bernama, Arico Fendiyan alias Rico (24), warga Jalan Jenderal Sudirman, Selindung, Gabek. 

Ilham Fadila Alias Cileng (19) warga Jalan Kopi Dalam, Keramat, Rangkui, Kota Pangkalpinang. Sedangkan, Bayu Tirta alias Bayu (18) berdasarkan identifikasi kependudukan merupakan warga Desa Simpang Katis, Simpang Katis, Bangka Tengah. 

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi membenarkan ketiga tersangka telah diamankan dan sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh penyidik. 

"Iya sudah kita amankan, masing-masing dari mereka didapati menyimpan narkoba jenis sabu-sabu. Saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut, anggota," kata Kompol Johan Wahyudi, di Kantor Polres Pangkalpinang, Senin (11/1/2021) 

Dalam penangkapan tersebut, kata Johan, dua diantaranya diduga saling terkait. Ketiganya akan ditindaklanjuti sesuai undang-undang yang berlaku. 

Ketiga tersangka diduga penyalahgunaan narkoba ini diamankan di lokasi berbeda. Pelaku yang pertama kali diamankan Satresnarkoba, yakni Arico Fendiyan alias Rico (24). 

"Diduga Rico ini menyimpan narkoba jenis sabu-sabu. Saat dilakukan penggeledahan terhadapnya, ditemukan satu potong pipet yang berisi kristal warna putih yang diduga narkoba jenis sabu," ungkap Johan/

Barang tersebut ditemukan di dalam saku celana sebelah kanan bagian depan yang digunakan oleh tersangka.

Halaman
123
Editor: Agus Nuryadhyn
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved