Breaking News:

Peforma Liverpool Alami Penurunan, Untuk Bangkit di Musim Depan Contoh Manchester City

Salah satu mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, mengatakan Liverpool bisa mencontoh Manchester City untuk bisa bangkit pada musim depan.

TIM KEETON / POOL / AFP
Gelandang Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat mereka dalam laga antara Liverpool dan Manchester City di Anfield, 7 Februari 2021. Manchester City menang 4-1. Jamie Carragher mengatakan, Liverpool bisa mencontoh City untuk bisa bangkit pada musim depan. 

BABELNEWS.ID-- Liverpool baru saja dipermalukan Manchester City di Anfield dengan skor 1-4 pada pekan ke-23 Liga Inggris musim 2020-2021, Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Dengan hasil itu Liverpool masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 40 poin.

Sang juara bertahan ini tertinggal 10 poin dari Manchester City di posisi puncak.

Penurunan penampilan Liverpool itu tak lepas dari krisis bek yang mereka alami.

Salah satu mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, mengatakan Liverpool bisa mencontoh Manchester City untuk bisa bangkit pada musim depan.

Carragher menilai pemain cadangan Liverpool saat ini tak berkualitas.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dipusingkan dengan cedera trio beknya, yakni Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu terpaksa menduetkan Fabinho dan Jordan Henderson di lini pertahanan Liverpool.

Sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, Liverpool berhasil mengamankan dua pemain yang berposisi sebagai bek tengah, Ben Davies dan Ozan Kabak.

Buntut kekalahan memalukan dari Man City, mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyebutkan bahwa pemain cadangan Liverpool tak berkualitas dan berharap eks timnya merekrut pemain di 3 posisi vital.

Halaman
123
Editor: Agus Nuryadhyn
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved