Breaking News:

FC Porto Akan Hadapi Juventus, Babak 16 Besar Liga Champions,

Juventus mungkin akan menjadi favorit dalam laga ini namun itu tidak mudah mengingat motivasi para pemain FC Porto 

Editor: Agus Nuryadhyn
kolase/soccer
Jadwal 16 besar Liga Champions Prediksi dan Head To Head Pertandingan FC Porto vs Juventus 

BABELNEWS.ID-- Duel sengit FC Porto akan menghadapi Juventus di babak 16 besar liga Champions, Kamis (18/2/2021) pukul 03.00 WIB, di Estadio Do Dragao. 

Pertemuan FC Porto vs Juventus terakhir di Liga Champions Musim 2016/17 berlangsung Maret 2017 dan diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Juventus.

Juventus mungkin akan menjadi favorit dalam laga ini namun itu tidak mudah mengingat motivasi para pemain FC Porto 

"Untuk investasi dan nama para pemain, kami dapat mengatakan ya [Juventus adalah favorit], tetapi ketika bola bergulir, semuanya 50-50"," ujar Danilo mantan pemain FC Porto yang kini bermain untuk Juventus 

Ketika saya masih di FC Porto, saya sangat ingin pertandingan tiba. Karena bagaimanapun saya ingin menang, dan mungkin menunjukkan diri saya sedikit lebih kepada dunia sepak bola dan membuat fans saya senang, ”tandasnya.

Pemain internasional Canarian ini juga menunjukkan apa yang membuat FC Porto klub yang spesial, mengingat tradisi dan mistik blues dan putih.

“Jika kami tidak dalam kondisi terbaik, kami tidak akan lolos. FC Porto adalah tim yang memiliki tradisi dan, selain pemain yang bagus, memiliki mistik bahwa dalam jenis permainan ini dapat mempersulit tugas kami 

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Dalam hasil Coppa Italia babak semifinal leg pertama Inter Milan vs Juventus, Nerazzurri takluk di kandang lewat skor 1-2.
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Dalam hasil Coppa Italia babak semifinal leg pertama Inter Milan vs Juventus, Nerazzurri takluk di kandang lewat skor 1-2. ((Twitter @juventusfcen))

Head to head FC Porto vs Juventus

FC Porto telah memenangkan 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka dan 3 pertandingan berakhir seri.

Juventus memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka dan 1 pertandingan berakhir seri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved