Breaking News:

Porto Akan Beri Kejutan Untuk Liverpool, Ambisi Mengembalikan Kejayaan Turin di Eropa

Menghadapi FC Porto Juve punya ambisi mengembalikan kejayaan Turin di pentas Eropa

Editor: Agus Nuryadhyn
tribunnews
FC Porto vs Juventus, Ronaldo Berharap Kampung Halaman Portugal Membawa Berkah Bagi Si Nyonya Besar 

BABELNEWS.ID- -Laga Juventus akan menghadapi FC Porto, di babak 16 besar liga Champions, Kamis (18/2/2021) pukul 03.00 WIB. 

Dalam laga ini, FC Porto ingin memberikan kejutan besar saat keduanya bentrok  di Estadio do Dragao pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Menghadapi FC Porto Juve punya ambisi mengembalikan kejayaan Turin di pentas Eropa.

Striker Juventus Cristiano Ronaldo berharap kepulangan di kampung halaman Portugal akan membawa berkah bagi Juventus.

Juventus kembali dalam performa terbaiknya pasca kemenangan  di Coppa Italia atas Inter Milan dan kemenangan liga penting atas AS Roma, menempatkan mereka kembali dalam perebutan Scudetto.

Klub asal Kota Turin itu menunjukkan potensi mereka  memenangkan gelar dengan kemenangan telak 3-0 atas Barcelona di Camp Nou di babak penyisihan grup, dan akan berusaha untuk mengatasi kekalahan perempat final yang mengecewakan dari Lyon di musim sebelumnya.

Menjamu Juventus,  FC Porto  dalam performa cukup baik. Di LIga Portugal mereka berada di  posisi ke-2 terpaut 8 poin di belakang pemimpin Sporting Lisbon.

Sisi tidak dalam performa terbaiknya setelah 3 kali seri berturut-turut di semua kompetisi, tetapi akan berusaha untuk melawan raksasa Italia.

Porto juga menghadapi grup yang sulit dengan pertemuan Olympiacos, Marseille dan Manchester City, dan perjalanan di grup mereka menunjukkan siap untuk melaju ke perempat final.

Dalam laga ini Juventus tetap menjadi favorit berat, tetapi kelemahan  pertahanan mereka sering menyebabkan hasil yang mengejutkan bagi klub Turin tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved