Breaking News:

Polisi Meringkus Pria Diduga Bandar Narkoba, Ditangkap Saat Nyantai Dikediamannya

Satuan Narkoba Kepolisian Resor Bangka Selatan berhasil membekuk Nop alias Piyi (34) di Jalan Jenderal Sudirman Toboali

Editor: Agus Nuryadhyn
Ist/Humas Polres Bangka Selatan
Nop alias Piyi (34) saat dibekuk dikediamannya di Toboali, Rabu, (24/3/2021) diduga sebagai seorang bandar narkoba 

BABELNEWS.ID-- Satuan Narkoba Kepolisian Resor Bangka Selatan berhasil membekuk Nop alias Piyi (34) di Jalan Jenderal Sudirman Toboali sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (24/03/2021).

Piyi diringkus polisi saat asyik bersantai di kediamannya, karena diduga sebagai bandar narkoba.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus menyatakan saat satuan melakukan operasi ternyata pelaku juga sedang ada di dalam rumahnya sehingga langsung diamankan polisi.

"Piyi (34) ini berhasil diamankan oleh tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandrie C Akip," ungkap Surtan pada Kamis, (25/3/2021) saat dikonfirmasi Bangkapos.com.

Menurutnya, saat kepolisian melakukan penggeledahan berhasil menemukan barang bukti diduga narkotika sebanyak tiga paket dengan bobot 2,18 gram.

Sementara itu barang bukti lainnya yang berhasil diamankan yaitu satu unit alat hisap (bong) botol kecil, satu kotak kaleng merk Music Angel, sebuah korek api warna Kuning, dua sekop plastik pipet warna Hitam, satu unit timbangan kecil merk Constant, tiga bal plastik klip kecil, satu unit gawai  warna Hitam merk Samsung dan satu unit telepon genggam warna Putih merk Nokia.

"Saat ini pelaku bersama dengan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan," ungkapnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Diduga Bandar Narkoba, Piyi Diringkus Polisi di Kediamannya, Temukan Sabu 2,18 Gram, https://bangka.tribunnews.com/2021/03/25/diduga-bandar-narkoba-piyi-diringkus-polisi-di-kediamannya-temukan-sabu-218-gram.

Berita Populer
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved