Breaking News:

Si Jago Selingkuh, Pria yang Garap Adik Ipar Hingga Bikin Pasutri Bercerai, Nasibnya Berakhir Tragis

Tidak hanya wanita lajang, Pria yang sudah punya istri dan satu anak ini juga mampu membuat wanita yang telah bersuami rela meninggalkan keluarganya.

ist
PERSELINGKUHAN- Seorang suami di India mengeluhkan prilaku istrinya yang menyembunyikan statusnya kepada pria lain. (Ilustrasi/Freepik) 

BABELNEWS.ID - Mengenaskan. Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacokan di tubuhnya tergeletak di Seri Kembang, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (9/4/2021) kemarin.

Belakangan diketahui jasad pria tersebut dikenali sebagai sosok bernama Putra (30) yang kabarnya sering bikin heboh di kampung tersebut.

Putra dikenal sebagai sosok Don Juan karena kemampuannya menaklukan hati wanita.

Tidak hanya wanita lajang, Pria yang sudah punya istri dan satu anak ini juga mampu membuat wanita yang telah bersuami rela meninggalkan keluarganya.

Peristiwa pembunuhan ini kini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Dikutip dari Tribun Sumsel, Sabtu (10/04/2021), setelah beredar berbagai kabar dugaan kematian korban yang menyebar di media sosial, perangkat desa tempat domisili korban akhirnya angkat bicara.

Adalah Kepala Desa Tanjung Lalang, Juma'adin membenarkan bahwa korban bernama Putra, usia 30 tahun, merupakan warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman.

Menurut Juma'adin, korban semasa hidup dikenal sangat meresahkan dengan perbuatannya yang kerap berselingkuh.

"Si korban bernama Putra ini sering meresahkan warga Desa Tanjung Lalang. Dia suka selingkuh," kata Juma'adin saat ditemui di Mapolsek Tanjung Batu yang juga membawahi wilayah hukum Kecamatan Payaraman, Sabtu (10/4/2021).

Menurut Juma'adin, korban merupakan warga pendatang yang telah menetap di Tanjung Lalang sejak empat tahun lalu.

Halaman
1234
Berita Populer
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved