West Ham Tandang Ke Markas Newcastle United, Meraih Tiga Kemenangan Liga Premier

West Ham berusaha meraih tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut akhir pekan ini,

Editor: Agus Nuryadhyn
Getty Images
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris West Ham vs Newcastle, The Hammers Incar Hasil Positif 

BABELNEWS.ID-- Kemenangan bagi The Hammers julukan West Ham akan membuat mereka pindah ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier.

The Hammers saat ini berada di urutan keempat di papan atas Inggris, satu poin di belakang Leicester City yang berada di urutan ketiga.

West Ham berusaha meraih tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut akhir pekan ini, demi membuka peluang mereka mengklaim posisi Liga Champions

West Ham United akan bertandang ke markas Newcastle United pada pekan ke-32 liga Inggris, Sabtu (17/4/2021) pukul 18.30 WIB.

West Ham akan mengincar hasil positif.

Sejak kalah 1-0 di Manchester United 14 Maret lalu, skuad David Moyes telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan mereka melawan Arsenal, Wolves dan Leicester City.

Klub London itu berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Inggris, satu poin di belakang tim Leicester.

Sementara mereka unggul satu poin dari Chelsea yang berada di urutan kelima Liverpool di urutan keenam hanya berjarak tiga poin dari posisi Liga Champions, dan itu akan menjadi pertarungan yang menarik di tempat empat besar.

West Ham akan merasa bahwa mereka berada dalam posisi yang sangat baik untuk mengklaim setidaknya posisi di Liga Europa musim depan, yang akan mewakili kampanye musim yang brilian The Hammers.

Tim Moyes memiliki rekor kandang terbaik kedua di Liga Premier musim ini, tetapi mereka kehilangan poin dalam delapan dari 15 pertandingan papan atas dalam perjalanan mereka.

Sementara Newcastle menempati posisi ke-17, The Magpies unggul enam poin dari zona degradasi.

Newcastle masih jauh dari degradasi, meski mereka berada di posisi tidak aman.

Namun kemenangan 2-1 akhir pekan lalu melawan Burnley merupakan hasil besar bagi mereka untuk tetap bertahan di level teratas sepak bola Liga Inggris.

Skuad Steve Bruce sebenarnya hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved