Breaking News:

Gelar Razia DI Bulan Ramadan, Tim Gabungan Sita 110 Minuman Beralkohol, Pemilik Kafe DIberi Teguran

Penyitaan dilakukan tim gabungan, dari  kafe yang tidak memiliki izin edar di Jalan Merbabu, Kota Malang, Sabtu (17/4/2021) malam.

Editor: Agus Nuryadhyn
Satpol PP Kota Malang
Petugas gabungan menyita 110 botol minuman beralkohol dari kafe yang tidak memili izin edar di Jalan Merbabu, Kota Malang, Sabtu (17/4/2021) malam. 

BABELNEWS.ID-- Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Malang menyita 110 botol minuman beralkohol.

Penyitaan dilakukan tim gabungan, dari  kafe yang tidak memiliki izin edar di Jalan Merbabu, Kota Malang, Sabtu (17/4/2021) malam.

"Kafe tersebut menjual minuman beralkohol tanpa memiliki izin," kata Priyadi, Kepala Satpol PP Kota Malang kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (18/4/2021).

Satpol PP juga memberi BAP ke penanggung jawab kafe untuk ikut sidang tindak pidana ringan (tipiring).

"Selain melanggar SE nomor 14/2021, kafe itu juga melanggar Perda Kota Malang nomor 4/2020 tentang Pengendalian Dan Pengawasan Minuman Beralkohol," bebernya.

Pihaknya juga minta penanggung jawab kafe menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya tersebut.

"Bila dia belum memiliki izin dan masih tetap menjual minuman beralkohol selama Ramadan, kami akan menyegel dan menutup tempat usaha tersebut," terangnya.(*)

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Petugas Sita 110 Botol Miras dari Kafe di Jalan Merbabu, Kota Malang,

Berita Populer
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved