Breaking News:

Marc Marquez Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Finis Ketujuh, Prediksi Jorge Lorenzo Terbukti Benar

menurut Jorge Lorenzo, Marc Marquez yang baru kembali dari cedera masih memerlukan waktu untuk bisa tampil maksimal dalam satu balapan penuh

Editor: Agus Nuryadhyn
AFP/Jorge Guerrero
Ilustrasi. Jorge Lorenzo, memprediksi Marc Marquez tak akan meraih podium pada balapan MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, pada Minggu (18/4/2021) malam WIB. 

BABELNEWS.ID-- Marc Marquez  yang baru sembuh dari cedera, harus puas berada diperingkat ketujuh, pada MotoGP Portugal, di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, pada Minggu (18/4/2021) malam WIB.

Mantan pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo, memprediksi hasil yang diraih Marc Marquez.

Hal ini disampaikan Jorge Lorenzo sebelum balapan MotoGP Portugal berlangsung.

Jorge Lorenzo, memprediksi Marc Marquez tak akan meraih podium pada balapan MotoGP Portugal 2021.

Sebab, menurut Jorge Lorenzo, Marc Marquez yang baru kembali dari cedera masih memerlukan waktu untuk bisa tampil maksimal dalam satu balapan penuh.

Selain itu, Jorge Lorenzo menilai Sirkuit Internasional Algarve masih terlalu sulit bagi Marc Marquez yang telah absen sembilan bulan dari balapan MotoGP.

Berdasarkan penjelasan Jorge Lorenzo, kesulitan Sirkuit Internasional Algarve terwujud lewat treknya yang memiliki kontur naik-turun.

Di mata Jorge Lorenzo, kontur naik-turun di trek Sirkuit Internasional Algarve lebih menyulitkan daripada Laguna Seca (Amerika Serikat) dan Jarama (Spanyol) yang memiliki kontur serupa.

"Di trek seperti itu, dengan tanjakan dan turunan yang lebih sulit daripada Laguna Seca dan Jarama, Marc tidak akan naik podium," kata Lorenzo, dikutip dari PaddockGP.

"Dia kembali ke MotoGP setelah hampir setahun absen karena cedera seriusnya."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved