Breaking News:

Polisi Tangkap 3 Pelaku Terkait Kasus Narkoba, Diantaranya Ibu Rumah Tangga Di Lubuk Linggau

Ibu muda berinisial MP (23) ditangkap polisi, karena terkait dengan kasus narkoba.

Editor: Agus Nuryadhyn
Ist/handout
Ilustrasi Narkoba jenis sabu 

BABELNEWS.ID-- Seorang ibu rumah tangga diamankan Satres Narkoba Polres Lubuklinggau.

Ibu muda berinisial MP (23) ditangkap polisi, karena terkait dengan kasus narkoba.

Ia diamankan saat akan melakukan pesta narkoba di rumah kontraknya di Jalan Garuda, Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, melalui Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau, AKP Sopian Hadi, mengatakan pelaku ditangkap di rumah kontrakannya, Minggu (18/4/2021) malam.

"Pelaku diamankan setelah adanya informasi dari Polsek Lubuklinggau Barat bahwa di TKP sering pesta narkoba jenis sabu," kata Sopian pada wartawan, Jumat (23/4/2021).

Atas adanya informasi itu, anggota Satnarkoba Polres Lubuklinggau langsung melakukan penyelidikan, ketika diketahui pelaku ada di rumah langsung dilakukan penggerebekan.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik kristal putih diduga narkoba jenis sabu dengan total berat kurang lebih 0,38 gram.

"Barang bukti disimpan pelaku di belakang cover Handphone (Hp) android miliknya, selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Lubuklinggau," ungkap Sopian.

Selain mengamankan MP, Sopian mengatakan, anggota Narkoba Polres Lubuklinggau juga mengamankan dua pelaku pengedar narkoba lainnya dihari yang sama.

Pelaku diketahui bernama Tau (24), ia diamankan dirumahnya di Jalan Garuda RT 06 Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

"Dari tangannya kita mengamankan satu bungkus plastik klip yang berisikan kristal putih diduga narkoba jenis sabu dengan berat kurang lebih 50,60 gram," tambah Sopian.

Sopian mengatakan, pelaku lainnya, yakni RA  (19) warga dusun V Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Pelaku diamankan anggota Satnarkoba Polres Lubuklinggau di Jalan Lintas Sumatera depan Hotel 929 Kelurahan Belalau, I Kecamatan Lubuk Linggau Utara II ketika tengah melintas menuju Lubuklinggau.

"Dari tangannnya diamankan barang bukti satu bungkus plastik klip yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 100,50 gram," ungkapnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Ibu Muda di Lubuklinggau Ini Pesta Narkoba di Rumah Kontrakan, Sabu Disimpan di Cover Handphone,

Berita Populer
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved