Pelaku Todongkan Senpi Ke 2 Karyawan, Uang Ratusan Juta Milik Bos Sawit Dirampok

Saat diketahui dua orang karyawan tersebut sedang membawa uang ratusan juta untuk pembayaran nota pengiriman atau Delivery Order (DO) milik bosnya.

Editor: Agus Nuryadhyn
ist
Satu diantara karyawan bos sawit di Bahar Utara yang dirampok pelaku bersenpi. 

BABELNEWS.ID--  Dua karyawan bos sawit menjadi korban perampokan. 

Uang ratusan juta milik bos sawit dirampok orang tak dikenal bersenjata api. 

Saat diketahui dua orang karyawan tersebut sedang membawa uang ratusan juta untuk pembayaran nota pengiriman atau Delivery Order (DO) milik bosnya.

Aksi perampokan ini terjadi di kantin tempat pencairan uang nota pengiriman Delivery Order (DO) di PKS Bunut RT 11 Desa Markanding Kecamatan Bahar Utara Kabupaten Muarojambi, sekira pukul 08 WIB pada Sabtu (24/4/2021) kemarin.

Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi saat dikonfirmasi.

Menurut keterangan saksi, saat itu ia berangkat dari rumah bosnya tujuan kantin tempat pencairan DO di PKS Bunut, tiba sana mereka bersih-bersih, hendak masukan uang dari tas ke laci tiba-tiba datang dua orang yang tak mereka kenal.

"Saat itu juga dua orang pelaku todongkan senjata api kearah dua karyawan tersebut sambil membawa tas berisi uang dan tiga unit handphone miliknya,"kata AKP Amradi Senin (26/4/2021).

Dalam kejadian itu, setidaknya uang tunai milik korban Rp130 juta dan tiga unit handphone milik karyawannya raib dibawa pelaku.

"Kejadian ini, korban telah melaporkan ke Polsek setempat, pelaku saat ini masih dalam penyelidikan dan pengejaran polisi,"ungkap AKP Amradi.

Pada kejadian ini pelaku diancam tindak pidana curas sebagaimana dimaksud dalam Pasal 365 KUHP.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Dua Pegawai Bos Sawit di Muarojambi Dirampok OTK Bersenpi, Uang Ratusan Juta Raib,

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved