Breaking News:

DPW Garnita Malahayati NasDem Babel Bagi Takjil Dan Masker

Selain berbagi takjil para ibunda perubahan dari partai NasDem ini kembali berbagi masker

DPW Garnita Malahayati NasDem Babel  Bagi Takjil Dan Masker
Caption foto (ist)
Ketua DPW Garnita Malahayati Bangka Belitung Sri Kristin Sutanegara, didampingi Seketaris Wilayah Zurai Surya dan para wakil ketua Bidang Garnita Malahayati Babel sambil menyapa ramah masyarakat, pada kegiatan yang berlangsung Jumat, (30/4/2021).

BABELNEWS.ID-- Garnita Malahayati NasDem Bangka Belitung secara serentak kembali mengadakan kegiatan berbagi takjil dan masker.

Kegiatan berbagi tak,jil setiap tahunnya dilakukan Garda Wanita Partai NasDem Babel.

Seperti juga tahun sebelumnya, di bulan ramadan dijalani ditengah situasi covid 19.

Selain berbagi takjil para ibunda perubahan dari partai NasDem ini kembali berbagi masker sambil mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker.

" Alhamdulillah di tahun ini kami masih bisa hadir turun kemasyarakat untuk berbagi takjil dan masker seperti tahun tahun sebelumnya," ujar ketua DPW Garnita Malahayati Bangka Belitung Sri Kristin Sutanegara, didampingi Seketaris Wilayah Zurai Surya, Sabtu (1/5/2021).

Dikatakan Sri Kristin bahwa ini kegiatan rutin di bulan ramadan menjadi moment kebersamaan bagi pengurus dan kader Garnita Malahayati bersama partai NasDem untuk bersama-sama berbagi rezeki dan menularkan kebaikan.

Berbagi takjil dan masker, diikuti serentak, beberapa DPD Garnita Malahayati Pangkalpinang , Kabupaten
Bangka dan Bangka Barat.

pembagian takjil dan masker dilakukan di beberapa titik kota dan kabupaten seperti di depan kantor Partai NasDem, masjid dan jalan-jalan protokol dengan membagikan masing-masing sebanyak 500 hingga 1000 paket takjil.

" Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan setiap hari jum, at selama bulan ramadan," ujarnya.

Harapan Sri Kristin agar kegiatan ini membawa kegembiraan bagi masyarakat sebagai bentuk kedekatan dan perhatian Garnita malahayati Nasdem dengan masyarakat.(*/rya)

Penulis: Agus Nuryadhyn
Editor: Agus Nuryadhyn
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved