Breaking News:

Pria Misterius Hilang Saat Mandi di Kolong Kacang Pedang Ditemukan Tewas, Ini Ciri-cirinya

Saat pria itu masuk ke dalam air, dia tidak lagi muncul ke permukaan air untuk waktu yang cukup lama.  

Ist/Polsek Bukitintan
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kolong Retensi, Kelurahan Pintu Air, Rangkui, Pangkalpinang, Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. 

BABELNEWS.ID, PANGKALPINANG – Para pemancing di Kolong Retensi Kacang Pedang, Kelurahan Pintu Air, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Bangka Belitung dibuat kebingungan oleh sesosok pria yang sedang mandi di tempat itu, Minggu (2/5/2021).   

Yang bikin heboh pemancing bukan aktivitas mandinya, namun saat pria itu masuk ke dalam air, dia tidak lagi muncul ke permukaan air untuk waktu yang cukup lama.  

Para pemancing yang khawatir akan keselamatan pria tidak dikenal tersebut lalu berusaha mencari keberadaan di dalam air.  

Warga sekitar juga turut datang untuk membantu mencari.

Namun karena upaya pemancing dan warga tak membuahkan hasil, maka warga lalu menghubungi Basarnas dan BPBD kota Pangkalpinang.

Dikutip dari Bangkapos.com, Kapolsek Bukitintan, Kompol Evry Susanto mengatakan pria tersebut akhirnya sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (2/5/2021).

Unit Intel Polsek Bukit Intan, mendapat informasi bahwa ada penemuan mayat seorang laki-laki yang tenggelam.

Setelah mendapat laporan tersebut, Ia langsung menghubungi personel untuk turun ke lapangan, guna mengevakuasi korban tenggelam.

"Indentitas belum diketahui mayat seorang laki-laki, saat ini masih dalam proses identifikasi, oleh INAFIS Polres Pangkalpinang, di Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah," kata Kompol Evry, Minggu (2/5/2021).

Kronologis Kejadian, menurut Kapolsek, sekitar pukul 14.30 WIB, Darwis seorang pemancing di kawasan tersebut, melihat korban sedang mandi di kolong Retensi Kacang Pedang.

Halaman
123
Berita Populer
Penulis: Yuranda
Editor: El Tjandring
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved