Breaking News:

West Ham Menang 2-1 Atas Burnley, Incar Di Posisi Keempat klasemen Liga Inggris

Pelatih West Ham David Moyes mengatakan timnya harus memenangkan keempat pertandingan yang tersisa di Liga Premier

Twitter
Ilustrasi : Hasil Liga Inggris, David Moyes Ingin West Ham Menangkan 4 Laga Tersisa untuk Mengalahkan Chelsea di Posisi Keempat 

BABELNEWS.ID-- West Ham raih kemenangan 2-1 atas Burnley dalam laga tandang di pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Selasa (4/5) dini hari waktu Indonesia.

The Hammers julukan West Ham berada di urutan kelima terpaut 3 angka degan 58 poin. Sedangkan posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris masih diduduki Chelsea dengan 61 poin

Pelatih West Ham David Moyes mengatakan timnya harus memenangkan keempat pertandingan yang tersisa di Liga Premier untuk finish di posisi keempat klasemen Liga Inggris yang merupakan satu posisi tersisa untuk tiket liga Champions.

Burnley unggul lebih dahulu atas West Ham di menit ke-19 melalui tendangan penalti Chris Wood.

Penalti itu diberikan kepada tuan rumah setelah Tomas Soucek melanggar Wood.

Tidak butuh waktu lama bagi The Hammers mampu menyamakan skor di menit ke-21 melalui Michail Antonio.

Sundulan Antonio yang menerima umpan silang mengubah skor menjadi 1-1.

Antonio mencetak gol keduanya pada laga ini di menit ke-29. Pemain asal Inggris itu membawa West Ham unggul 2-1 usai menerima assist Said Benrahma.

Benrahma hampir menjauhkan West Ham dari kejaran Burnley di menit ke-33 jika saja tendangannya setelah menerima umpan Pablo Fornals tidak menyamping dari gawang Burnley.

Di awal babak kedua, West Ham melepaskan serangan beruntun melalui Tomas Soucek dan Antonio, namun kedua upaya tersebut belum juga menambah skor untuk tim tamu.

Halaman
12
Editor: Agus Nuryadhyn
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved