Breaking News:

Polisi Pergoki Tiga Pemuda Asyik Nyabu Di Warung

Polisi menggeruduk sebah warung Desa Kotabaru Selatan Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Jumat (30/04/2021). 

Editor: Agus Nuryadhyn
Kolase/SRIPOKU.COM
Ketiga pelaku saat diamankan di Polres OKU Timur 

BABELNEWS.ID-- Polisi menggeruduk sebah warung Desa Kotabaru Selatan Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, Jumat (30/04/2021). 

Di warung itu sering dijadikan tempat pesta sabu

Ada 3 orang pelaku yang kepergok sedang nyabu.  

Pelaku HH (18) dan WA (19) merupakan warga Desa Kotabaru Barat kecamatan Martapura. Sedangkan pelaku PA (19) ialah warga Desa Perancak kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur.

Aksi penangkapan tersebut berawal dari banyaknya laporan masyarakat kepada petugas mengenai sebuah warung yang diduga kuat sering dijadikan tempat pesta Narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres OKU Timur Iptu Regan Kusuma Wardani melalui Kasubbag Humas Iptu Edi Arianto mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi yang akurat, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan penangkapan pada Jumat (30/4/2021).

"Saat di lokasi anggota kita meringkus tiga pelaku yang sedang mengkonsumsi barang haram jenis sabu tersebut," kata Kasubbag Humas. Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Sinetron Preman Pensiun Bergenre Drama Komedi, Toni Cs Geser Bubun Kuasai Terminal

Baca juga: Lawan Manchester United Leg 2 Semifinal, AS Roma Butuh Keajaiban, Meraih Kemenangan Minimal 4 Gol

Lanjut Iptu Edi, dari hasil penggeledahan petugas mengamankan barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0.13 (nol koma tiga belas) gram, satu buah pirek, dan dua buah korek api gas.

"Memang infonya warung itu meresahkan warga sekitar. Untuk itu kita lakukan penangkapan dan terbukti ada 3 pelaku yang kita ringkus," jelas dia.

Akibat ulahnya, ketiga pelaku langsung digiring ke Polres OKU Timur untuk diproses lebih lanjut.(Edo/TS).

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul 3 Sekawan Ini dengan Santainya Nyabu di Warung, Sontak Ciut saat Tahu Posisi Sudah Dikepung Polisi, 

Berita Populer
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved