Breaking News:

Jelang MotoGP Di Sirkuit Le Mans, Fabio Sukses Jalani Operasi Pompa Lengan

Fabio Quartararo menjalani operasi lengan yang membuatnya gagal tampil maksimal di sirkuit Jerez akhir pekan lalu.

Editor: Agus Nuryadhyn
kompas.com
Ilustrasi. Fabio Quartararo telah sukses menjalani operasi pompa lengan untuk memperbaiki masalah yang membuatnya kehilangan kemenangan di GP Spanyol akhir pekan lalu. 

BABELNEWS.ID--Pebalap asal Prancis itu  bekerja keras untuk memperbaiki masalah yang membuatnya kehilangan kemenangan di MotoGP Jerez akhir pekan lalu.

Sekarang, Pebalap berusia 22 tahun itu telah menjalani operasi untuk menyelesaikan masalah sindrom kompartemen menjelang pertandingan kandangnya di Sirkuit Le Mans.

Fabio Quartararo menjalani operasi lengan yang membuatnya gagal tampil maksimal di sirkuit Jerez akhir pekan lalu.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo telah sukses menjalani operasi pompa lengan untuk memperbaiki masalah yang membuatnya kehilangan kemenangan di GP Spanyol hari Minggu (2/5/2021) lalu.

Diketahui rangkaian Moto GP Prancis 2021 akan memulai sesi balapannya dari tanggal 14 hingga 16 Mei 2021 mendatang.

Diketahui, ni kedua kalinya Quartararo melakukan operasi dalam dua tahun terakhir di MotoGP.

Operasi pertama yang dilakukan Quartararo datang pada Mei 2019 setelah debut MotoGP ™-nya.

"Operasi untuk sindrom kompartemen berjalan dengan sangat baik," kata Quartararo dikutip dari dari MotoGP.com, (6/5/2021).

"Saya masih merasa sedikit mengantuk karena anestesi tetapi saya baik-baik saja." lanjutnya

"Dokter mengatakan kepada saya bahwa semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Rasa sakit parah yang saya rasakan selama balapan di Jerez mencegah saya untuk berjuang untuk kemenangan."

"Saya sangat menantikan untuk berada di rumah dan mulai melatih lengan saya minggu ini sehingga saya bisa 100 persen fit di Le Mans. "

"Saya merasa sangat positif tentang pemulihan saya. Saya kuat secara mental dan tidak sabar untuk segera pulih. naik kembali ke M1 saya secepat mungkin." Ujar pria 22 tahun tersebut

Demikian info Jelang jadwal MotoGP Prancis 2021, Fabio Quartararo menjalani operasi lengan yang membuatnya gagal tampil maksimal di sirkuit Jerez akhir pekan lalu. ( Tribunlampung.co.id / Hurri Agusto )

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Jadwal MotoGP Prancis 2021, Quartararo Jalani Operasi Lengan, 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved