Breaking News:

Marc Marquez Melanjutkan Pemulihan, 2 Kali Terjatuh Di Le Mans, Akan Kerja Keras Di Moto GP Italia

Marc Marquez harus bekerja keras setelah terjatuh dua kali saat balap MotoGP di Prancis akhir pekan kemarin.

Editor: Agus Nuryadhyn
JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP
Ilustrasi Pembalap Spanyol Repsol Honda Team Marc Marquez mengendarai motor selama sesi latihan bebas ketiga dalam MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada 15 Mei 2021. Jelang jadwal MotoGP 2021 di Italia, Marc Marquez harus bekerja keras setelah terjatuh dua kali saat balap MotoGP di Prancis akhir pekan lalu. 

BABELNEWS.ID-- MotoGP kembali akan menggelar seri balapan di Italia, yang akan berlangsung di Sirkuit Mugelo mulai Jumat (28/5/2021) hingga Minggu (30/5/2021).

Marc Marquez harus bekerja keras setelah terjatuh dua kali saat balap MotoGP di Prancis akhir pekan kemarin.

Diketahui saat race MotoGP 2021 di Prancis, Marc Marquez gagal finis setelah mengalami kecelakaan dua kali.

Marc Marquez sebenarnya sempat memimpin balapan MotoGP untuk pertama kalinya sejak ia kembali dari cedera lengannya yang berkepanjangan.

Sayangnya, Marquez hanya bisa menyesali peluang yang hilang setelah terjatuh dua kali akibat terlalu agresif di lintasan balap sirkuit Le Mans, Prancis.

Marc Marquez sempat merebut keunggulan MotoGP Prancis hari Minggu lalu dari Fabio Quartararo saat hujan membuat pebalap memasuki ke pit mengganti motor pada lap 5 dari 27.

Ini adalah pertama kalinya Marquez memimpin balapan MotoGP sejak Juli 2020 di Jerez, di mana ia pertama kali mengalami patah lengan kanan.

Tapi Marquez hanya bisa bertahan tiga lap di posisi depan dan memimpin balapan sebelum terjatuh di tikungan terakhir.

Sambil bangkit dan kembali beraksi di posisi ke-18, pebalap Repsol Honda itu kemudian naik ke posisi kesebelas sebelum jatuh untuk kedua kalinya, dengan sepuluh lap tersisa.

Itu adalah kesalahan kedua bagi Marc marrquez, alih-alih kehilangan keunggulan balapan, yang membuat Marquez 'marah pada dirinya sendiri'.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved