Breaking News:

Empat Besar Liga Champions Akan Diperebutkan Klub Ternama

Manchester City telah meraup gelar Liga Premier dan Fulham, Sheffield United dan West Bromwich Albion sudah dipastikan terdegradasi ke Championship

Editor: Agus Nuryadhyn
premierleague.com
Ilustrasi. Perebutan Tempat Empat Besar Liga Champions Musim Depan Masih Sengit, Siapa yang Akan Lolos? 

BABELNEWS.ID--  Klub-klub ternama saling berebut tiket empat besar Liga Champions. 

Beberapa pertandingan tersisa untuk dimainkan sebelum musim 2020/2021 dicatat ke dalam buku sejarah.

Dimana Liga Inggris musim 2020/2021 tak lama lagi akan berakhir. 

Meskipun Manchester City telah meraup gelar Liga Premier dan Fulham, Sheffield United dan West Bromwich Albion sudah dipastikan terdegradasi ke Championship, namun perebutan tempat empat besar Liga Eropa UEFA masih diperebutkan secara sengit.

Saat ini klasemen sementara Manchester City, Manchester United, Leicester City dan Chelsea masih memegang empat tempat teratas, dengan Liverpool, West Ham, Tottenham Hotspursemuanya masih punya peluang menyalip empat besar atau setidaknya mengamankan tempat di Liga Europa.

Namun klub mana saja yang bisa lolos ke Eropa musim depan, dengan aturan Liga Konferensi Eropa yang baru diperkenalkan untuk membuat perubahan dan semuanya diputuskan sedikit lebih rumit dari aturan sebelumnya.

Dikutip dari football.london telah melihat dari dekat siapa saja tim yang bisa lolos ke Liga Champions, Liga Europa dan Liga Konferensi Europa, bagaimana kompetisi tersebut bekerja, dan bagaimana semuanya bisa bersatu.

Siapa yang akan lolos ke Liga Champions 2021/22?

Merujuk tahun-tahun sebelumnya, klub-klub yang finis di posisi empat besar akan otomatis lolos ke Liga Champions musim depan, serta pemenang turnamen musim ini dan Liga Europa.

Dengan Manchester City dan Chelsea siap saling berhadapan di final Liga Champions musim ini akhir bulan ini dan Manchester United menghadapi Villarreal di final Liga Europa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved