Breaking News:

Quartararo Di Puncak Klasemen MotoGP, Bertekad Pertahankan Dalam Ajang Balap Di Italia

Dalam race  MotoGP 2021 Italia, pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo bertekad mempertahankan posisinya di klasemen MotoGP

Editor: Agus Nuryadhyn
JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP
Ilustrasi Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo mengendarai motor selama sesi latihan bebas ketiga Grand Prix MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans, Prancis, pada 15 Mei 2021. Simak, jadwal MotoGP 2021 Italia, Fabio Quartararo bertekad pertahankan posisi. 

BABELNEWS.ID-- Quartararo dengan berani menantang kondisi berbahaya dalam balapan MotoGP dengan sistem flag-to-flag di sirkuit Le Mans, Prancis pada Minggu (16/5/2021).

Pebalap Prancis itu akhirnya kembali ke podium seminggu setelah operasi Sindrom Kompartemen Latihan Kronis (CECS atau 'pompa lengan').

Dalam race  MotoGP 2021 Italia, pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo bertekad mempertahankan posisinya di klasemen MotoGP.

Saat ini, Fabio Quartararo berada di puncak Klasemen MotoGP 2021.

Ia pun bertekad untuk mempertahankan posisi tersebut.

Fabio Quartararo sebelumnya telah merayakan kemenangan setelah berhasil finis di posisi ketiga saat menjalani seri kelima balapan MotoGP 2021 di sirkuit Le Mans, Prancis.

Quartararo memulai balapan flag-to-flag pertamanya dari pole position dan menempati posisi ketiga setelah tikungan pembuka.

Namun itu tidak cukup untuk pahlawan tuan rumah MotoGP Prancis, dia menyalip rekan setimnya dan Jack Miller, dan segera memimpin balapan.

Sayangnya kemudian Hujan mulai turun saat balapan masih memiliki 22 lap tersisa.

Pria Prancis itu memimpin jalan ke jalur pit untuk pertukaran motor, untuk kembali ke trek di posisi ketiga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved