Breaking News:

Beredar Postingan Pelaku Pelecehan Terhadap Anak di Masjid Diringkus, Polisi Sebut Belum Ditangkap

Saat ini pelaku pelecehan seksual terhadap anak perempuan saat salat di Masjid Baitul Makmur, Kecamatan Girimaya

Editor: nurhayati
(Tangkapan Layar CCTV)
Pelaku yang melakukan pelecehan di masjid 

BABELNEWS.COM -- Saat ini pelaku pelecehan seksual terhadap anak perempuan saat salat di Masjid Baitul Makmur, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang masih terus diburu Tim Naga Polres Pangkalpinang.

Sebelumnya memang sempat beredar di media sosial terduga pelaku pelecehan terhadap bocah perempuan di Masjid Baitul Makmur, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang berhasil ditangkap oleh tim buru Sergap (Buser) Naga Polres Pangkalpinang, Rabu (19/5/2021) malam.

Namun Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat dikonfirmasi Bangkapos.com mengatakan belum dapat memastikan bahwa pria yang beredar di postingan tersebut terduga pelaku pelecehan.

"Belum, belum, belum ditangkap," jawab AKP Adi Putra sembari meninggalkan wartawan di Mapolresta Pangkalpinang, Rabu (19/5/2021) malam.

Dari pantauan di lapangan memang benar, ada seorang pria yang mirip dalam foto postingan tersebut.

Pria tersebut dipindahkan dari Gedung utama Mapolresta Pangkalpinang menuju mes yang biasa jadikan tempat berkumpulnya Tim Naga oleh seorang petugas.

"Hey cepet lari," kata petugas tersebut kepada seorang yang diduga pelaku asusila.

Beredarnya kabar pelaku pelecehan terhadap bocah perempuan di Masjid Baitul Makmur, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang berhasil ditangkap oleh tim buru Sergap (Buser) Naga Polres Pangkalpinang ini sempat dibagikan oleh akun Facebook @Nico Yuliansyah di grup Kriminal Bangka Belitung Update 24 jam.

Dalam postingan tersebut, ia memposting sebuah foto pria memakai masker berwarna hitam, kaos berwarna hitam dan celana jeans abu-abu dengan caption "Baru Dugaan, Apabila Bener Alhamdulillah,".

Tak ayal postingan tersebut menuai banyak komentar netizen.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved