Breaking News:

Ganda Campuran Yusuf/Angel Lolos 16 Besar, Menang Rubber Game Waktu 51 Menit

Yusuf/Angelica menang rubber game 14-21, 21-13, 23-21 dalam waktu 51 menit.

Editor: Agus Nuryadhyn
Humas PBSI
Pasangan ganda campuran baru Indonesia Muhammad Yusuf Maulana/Angelica Wiratama berhasil lolos ke babak 16 besar Spain Masters setelah mengalahkan wakil Skotlandia Christopher Grimley/Eleanor O'Donnell 

BABELNEWS.ID-- Pasangan debutan Muhammad Yusuf Maulana/Angelica Wiratama memetik hasil manis setelah mengalahkan wakil Skotlandia, Christopher Grimley/Eleanor O'Donnell dengan dramatis.

Dalam Laga  di babak 32 besar ajang bulutangkis Spain Masters 2021Yusuf/Angelica menang rubber game 14-21, 21-13, 23-21 dalam waktu 51 menit.

"Ini pertandingan pertama saya dengan partner baru. Lumayan tegang dan kagok, apalagi di gim pertama. Tapi saya mencoba banyak berkomunikasi sama partner biar lebih solid dan cair mainnya," ujar Yusuf dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (20/5/2021)

"Di gim pertama kami masih mencoba beradaptasi dengan bola yang pelan banget. Jadi belum terlalu masuk ke pola kami. Di gim kedua baru kami coba untuk banyak melakukan serangan dan mempercepat tempo di depan net," sambung Angel.

Halaman
1234
Berita Populer
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved