Breaking News:

Kylian Mbappe Dan Karim Benzema Perkuat Skuad Prancis Di Euro 2020

Dalam skuad untuk putaran final Euro 2020, terselip nama yang sudah absen membela tim Ayam Jago sejak 2015, Karim Benzema.

Editor: Agus Nuryadhyn
getty image
Kylian Mbappe usai cetak gol untuk Timnas Prancis 

BABELNEWS.ID-- Striker PSG, Kylian Mbappe, mengaku sudah tidak sabar untuk bermain dalam satu tim bersama bomber Real Madrid, Karim Benzema, di Timnas Prancis.

Dalam skuad untuk putaran final Euro 2020, terselip nama yang sudah absen membela tim Ayam Jago sejak 2015, Karim Benzema.

Jadwal Euro 2020, laga pertama babak fase grup akan dimulai pada 12 Juni mendatang, di mana Turki akan menghadapi Italia.

Pada Selasa (18/5/2021) kemarin Timnas Prancis mengeluarkan pengumuman yang mengejutkan banyak pihak.

Seperti diketahui, Karim Benzema tidak pernah menerima panggilan ke timnas Prancis sejak 2015 lantaran tersangkut kasus pemerasan.

Namun, tampaknya kini timnas Prancis telah melupakan kisruh luar lapangan yang melibatkan Karim Benzema itu.

Baca juga: Pencuri Congkel Jendala Kamar, Tidak Hanya Gondol Motor, Sandal Lebaran Milik Korban Ikut Diembat

Baca juga: Polisi Mengamankan Puluhan Boks Berisi Benih Lobster, 4 Pelaku Berhasil Ditangkap Di Kuala Betara

Karim Benzema sendiri disebut banyak pihak bisa kembali masuk ke timnas Prancis karena penampilan apiknya di level klub bersama Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir, khususnya musim 2020-2021.

Sepanjang musim 2020-2021, Karim Benzema memang tampil impresif dengan berhasil mencetak 29 gol dalam 45 penampilan di berbagai ajang.

Torehan itu sepertinya menyilaukan mata pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, dan membuatnya melupakan apa yang pernah terjadi dengan striker 33 tahun itu di masa lalu.

Melihat salah satu striker tertajam di Eropa akan kembali bermain untuk Timnas Prancis, pemain lain yang juga dipanggil ke skuad Les Bleus, Kylian Mbappe, tak bisa menyembunyikan kegirangannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved