Breaking News:

Pencuri Congkel Jendala Kamar, Tidak Hanya Gondol Motor, Sandal Lebaran Milik Korban Ikut Diembat

Pelaku bukan hanya membawa sepeda motor korban, maling juga membawa kabur sandal lebaran yang diakuinya barang kesayangan.

Editor: Agus Nuryadhyn
tribunjambi/darwin sijabat
Riko ke Mapolres Merangin untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. 

BABELNEWS.ID-- Seorang pencuri menggondol motor dan sandal Riko Saputra,  Warga Perumahan Permata Hijau, RT 21, Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Pelaku bukan hanya membawa sepeda motor korban, maling juga membawa kabur sandal lebaran yang diakuinya barang kesayangan.

Berdasarkan keterangan korban, kejadian itu saat korban tertidur lelap dan pelaku masuk ke rumah dengan cara mencongkel jendela, Jumat (21/6/2021) sekitar pukul 4.00 WIB.

"Kejadiannya sekitar jam 4 lewat lah, pastinya tidak tau jam berapa karena kami tertidur. Pas bangun tidur sekitar pukul 7:30 WIB lihat motor diruang tamu sudah dak ado lagi," ungkap Riko bercerita.

Riko menduga maling masuk ke rumahnya dengan cara mencongkel jendela kamar belakang. Lalu masuk ke ruang tamu tempat motor Scoopy dengan nomor polisi BH 2097 PW terparkir.

"Ada bekasnya congkelan jendela kamar belakang. Lalu ke ruang tengah disitu motor kami taruh," kata pria yang baru saja menikah itu.

Selain jendela belakang, sambung Riko Jendela depan juga dirusak oleh pelaku yang belum diketahui jumlahnya tersebut.

"Jendela kamar depan rusak jugo dan ada bekas congkelan. Maling sempat masuk ke kamar kami karena kunci motor posisinya ada di dalam kamar," ujarnya.

Diketahui, rumah riko di RT 21, Perumahan Permata Hijau, Kelurahan Pematang Kandis itu ternyata kejadian ini adalah kedua kalinya dibobol maling.

"Pada 2019 lalu waktu masih bujang, motor Jupiter sayo dibawa maling, masuk rumah juga mencongkel jendela," tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Riko ke Mapolres Merangin untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Selain Gondol Sepeda Motor, Maling di Pematang Kandis Ini Juga Bawa Sandal Riko Saat Tertidur Lelap,

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved