Breaking News:

Seorang Dari Rombongan Debt Collector, Jadi Objek Amukan Warga, Coba Rampas Motor Diteriaki Maling

Seorang pria diduga DC (Debt Collector)  dikeroyok  sejumlah masyarakat, usai diteriaki maling

Editor: Agus Nuryadhyn
Aro/Grid Oto
ilustrasi 

BABELNEWS.ID-- Seorang pria diduga DC (Debt Collector)  dikeroyok  sejumlah masyarakat, usai diteriaki maling.

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (19/5/2021). Saat itu warga dikagetkan dengan teriakan maling dari seorang pemotor, karena dipepet lima orang pemotor lainnya," Ruli Andriansyah (25) saksi di lokasi kejadian saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (20/5/2021).

Adanya teriakan maling itu, kata dia, sejumlah warga langsung mendekati pemotor.

Namun empat pemotor berhasil melarikan diri, sedangkan seorang temannya tertinggal sehingga menjadi objek amukan warga.

"Menurut pengakuan korban, ia telah diikuti gerombolan diduga Debt Collector itu, lalu mereka berusaha merampas motornya. Satu orang diamankan dan sudah diserahkan kepada polisi," katanya.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri, mengatakan pihaknya masih menyelidiki dan memintai keterangan pria yang diduga Debt Collertor tersebut.

"Terduga pelaku yang diamankan yaitu AW (22) warga Kecamatan Cikembar. Dia amankan setelah adanya informasi dari warga terkait adanya pengambilan kendaraan diduga Debt Collertor," katanya.

Ia mengatakan, proses pengambilan kendaraan di jalan tanpa melalui proses persidangan itu diketahui oleh warga setempat yang kemudian terekam video dan viral di media sosial.

"Mendapat informasi tersebut anggota langsung mendatangi tempat kejadian, dan pelaku dapat diamankan serta dibawa langsung ke Mapolsek Cibadak, untuk dimintai keterangan yang lengkap," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul Debt Collector di Sukabumi Babak Belur Disiksa Massa, Diteriaki Maling, Warga pun Auto Menghajarnya, 

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved