Breaking News:

Atletico Madrid dan Real Madrid Perebutkan La Liga Spanyol, Barcelona Hanya Menjadi Penonton

Barcelona hanya akan menjadi penonton saat dua tim satu kota, Atletico Madrid dan Real Madrid berjuang memperebutkan gelar LaLiga Spanyol

Editor: Agus Nuryadhyn
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Ilustrasi 

BABELNEWS.ID-- Laga pamungkas LaLiga Liga Spanyol musim 2020/2021 malam ini di beIN Sports Extra pukul 23.00 WIB.

Live streaming laga antara Eibar vs Barcelona. 

Barcelona hanya akan menjadi penonton saat dua tim satu kota, Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid berjuang memperebutkan gelar LaLiga Liga Spanyol musim ini hingga akhir musim.

Sebenarnya Barcelona termasuk jadi pesaing kuat, tetapi pekan lalu Celta Vigo, pada pekan 37 Liga Spanyol yang membuat Blaugrana tersisih dalam perburuan gelar.

Malam ini, Atletico Madrid akan menghadapi Valldolid, sementara Real Madrid mendapat lawan berat dengan menghadapi Villarreal.

Live streaming Liga Spanyol di akhir berita

Pelatih tim tamu Barcelona, Ronald Koeman tetap mengusung kemenangan meski sudah tidak berdampak apapun dalam tabel klasemen Liga Spanyol.

Barcelona sudah terpental dari perebutan gelar Liga Spanyol musim ini dan hanya berpeluang mengakhri klasemen di posisi ketiga atau keempat.

Klub berjuluk Blaugrana tersebut kini berada di urutan ketiga dengan raihan 76 poin dan terpaut 2 angka dari pesaing di bawahhnya Sevilla.

Blaugrana apabila menginginkan peringkat 3 Liga Spanyol di akhir klasemen musim ini wajib membawa poin penuh dari lawatannya ke markas Eibar.

Halaman
1234
Berita Populer
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved