Breaking News:

Persib Datangkan Pemain Asing Berpaspor Negara Asia, Negosiasi Berjalan Lancar Dan Positif

Robert Alberts mengatakan negosiasi kepada pemain yang belum disebutkan namannya itu berjalan dengan lancar dan positif.

Editor: Agus Nuryadhyn
capture indosiar
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melepaskan tendangan spektakuler berbuah gol ke gawang Persebaya Surabaya di 8 Besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/4/2021). Pekan depan Persib Bandung akan kedatangan pemain asing Asia. 

BABELNEWS.ID-- Persib Badung incar pemain asing dari negara Asia. 

Kabar tersebut disampaikan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, soal pemain incaran Persib asal Asia pengganti Farshad Noor yang tampil buruk di Piala Menpora 2021.

Robert Alberts mengatakan negosiasi kepada pemain yang belum disebutkan namannya itu berjalan dengan lancar dan positif.

"Ya kami dalam proses, semuanya berjalan dengan baik," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5).

Mantan pelatih PSM Makassar itu menyebut, pemain asing berpaspor negara Asia tersebut akan tiba di Indonesia sesudah kualifikasi Piala Dunia.

Jika merujuk kepada agenda kualifikasi Piala Dunia terdekat, maka kemungkinan besar yang bersangkutan akan bergabung dengan Persib pada awal Juni mendatang.

"Kami juga mendapat kabar positif dia akan datang setelah agenda kualifikasi Piala Dunia. Karena di awal bulan Juni itu waktunya kualifikasi Piala Dunia dan dia berpartisipasi," ucapnya.

Ketika ditanya siapa identitas pemain asing asal Asia, Robert enggan menjawab. Namun kata dia, proses negosiasi sejauh ini berjalan lancar.

"Jadi setelah itu dia bisa datang dan sejauh ini semuanya positif," ucapnya.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Kabar Bagus untuk Bobotoh, Pemain Asing Asia Persib Bandung Tiba Pekan Depan, 

Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved