Breaking News:

Timnas Indonesia Kalah Tipis Dari Afghanistan, Skor 2-3 Laga Uji Coba Kualifikasi Piala Dunia 2022

Skuad asuhan Shin Tae-Yong kalah tipis 2-3 dari Afghanistan pada laga ujicoba jelang kualifikasi Piala Dunia 2022

Editor: Agus Nuryadhyn
(twitter/PSSI)
HasiL Timnas Indonesia vs Afghanistan - Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Afghanistan pada laga ujicoba di Dubai, UEA, Selasa (25/5/2021) malam WIB (twitter/PSSI) 

BABELNEWS.ID-- Timnas Indonesia kalah melawan Afghanistan, dalam laga uji coba yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (25/5/2021) malam WIB.

Pada laga ujicoba ini, Timnas Indonesia ketinggal lebih dulu dari Afghanistan lewat gol Norlia Amiri (7'), Amiruddin Shariif (44'), dan Hossein Zamani (52').

Timnas Indonesia kemudian berhasil memperkecil ketinggal lewat gol Egy Maulana Vikri ( 59') dan Adam Alis (64').

Skuad asuhan Shin Tae-Yong kalah tipis 2-3 dari Afghanistan pada laga ujicoba jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Uni Emirat Arab.

Gelandang Timnas Indonesia Adam Alis yang menyumbang 1 gol dalam laga ini meminta penggemar Timnas mempersoalkan skor akhir pada laga ujicoba ini.

Menurut dia, Timnas Indonesia tengah berkembang dan membenahi banyak kekurangan, skor akhir bukanlah tujuan Timnas pada laga ini.

Adam Alis mengatakan hasil tersebut bukan akhir dari segalanya.

Adam mengungkapkan tujuan uji coba yang dilakoni timnas Indonesia ini adalah untuk melihat perkembangan tim dan membenahi kekurangan yang ada.

“Pertandingan cukup bagus, walaupun di babak pertama sempat tertinggal tiga gol, tapi kita masih tetap semangat untuk bisa mencetak gol.

"Jangan melihat skornya akhirnya, ini pertandingan persahabatan, kita akan lebih fokus melawan Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab nanti."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved