Breaking News:

Pemusnahan Narkotika Jenis Ganja Dan Sabu, Hasil Ungkap Satres Narkoba, 4 Kasus Dengan 12 Tersangka

Pemusnahan ganja dan sabu berlangsung di Mapolres Metro Jakarta Barat, yang dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo

Editor: Agus Nuryadhyn
Warta Kota/Desy Selviany
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo memimpin pemusnahan ratusan kilogram narkotika berbagai jenis, mulai dari sabu hingga ganja, Kamis (27/5/2021). 

BABELNEWS.ID-- Polres Metro Jakarta Barat melakukan pemusnahan ratusan kilogram narkotika. 

Pemusnahan ganja dan sabu berlangsung di Mapolres Metro Jakarta Barat, yang dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Kamis (27/5/2021). 

Acara itu juga disaksikan pihak dari Kodim 0503/JB, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, BNN, Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan, bahwa  ratusan kilogram ganja yang dimusnahkan itu berasal dari empat kasus narkotika yang berhasil diungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona.

"Di mana dari empat kasus ada 12 tersangka yang berhasil kami amankan, dan sekarang sedang proses peradilan ," ujar Ady, Kamis (27/5/2021).

Total kata Ady, ada 165 kg ganja dan 4,5 kg sabu yang dimusnahkan. Narkotika tersebut dimusnahkan dengan alat incinerator.

Ratusan kilogram narkotika yang dimusnahkan pertama berasal dari kasus pengungkapan ganja 115 kg pada Februari 2021 lalu.

Di mana pada saat itu pelaku menggunakan modus menyimpan ganja tersebut di dalam drum untuk mengelabui petugas.

Para pelaku memasukkan 115 kilogram ganja tersebut di dalam drum saat hendak dikirim ke wilayah lain.

Kemudian kasus kedua ialah pengungkapan 25 kg ganja pada April 2021 lalu.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved