Breaking News:

Oknum Lurah Dilaporkan Kasus Pencabulan anak Dibawah Umur, Begini Respon Walikota Tanjungpinang

Dalam kasus ini, polisi menetapkan dua tersangka dalam kasus pencabulan yang sempat menghebohkan warga Tanjungpinang ini.

Editor: Agus Nuryadhyn
tribunbatam.id/Noven Simanjuntak
Tangan Diborgol, Lurah Tanjungpinang Kota Tutup Muka, Jadi Tersangka Kasus Cabul. Foto Polres Tanjungpinang saat menggelar konferensi pers kasus tindak pidana pencabulan anak di bawah umur yang melibatkan oknum lurah di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (29/5/2021) 

BABELNEWS.ID-- Warga Tanjungpinang dihebohkan kasus pencabulan terhadap dua anak di bawah umur.

Dalam kasus ini, polisi menetapkan dua tersangka dalam kasus pencabulan yang sempat menghebohkan warga Tanjungpinang ini.

Tersangka masing-masing Lurah Tanjungpinang Kota Er (40) dan oknum guru agama RZ (31).

RZ ditangkap polisi pada Kamis (27/5/2021) lalu di kediamannya, sedangkan Er menyerahkan diri ke polisi sehari berikutnya, Jumat (28/5/2021).

Polres Tanjungpinang akhirnya mengungkap kasus pencabulan dua anak di bawah umur yang melibatkan oknum Lurah di Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando mengatakan, kasus pencabulan yang dilakukan Er terungkap dari kecurigaan istri tersangka terhadap korban sebut saja namanya Bunga, 13 tahun. Antara korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga.

"Handphone korban dicek dan terlihat ada percakapan antara korban dan tersangka yang bernada seksual, lalu mempertanyakan kejelasan yang terjadi kepada tersangka," kata Fernando saat konferensi pers, Sabtu (29/5/2021) di Mapolres Tanjungpinang.

Ia melanjutkan, adapun korban mengakui telah menjadi korban pencabulan tersangka yang tak lain pamannya sendiri. Bukan hanya sekali, Bunga dicabuli sebanyak 15 kali.

Peristiwa pertama terjadi pada 24 April 2020 sekira pukul 5.30 WIB. Saat itu korban bercerita kepada Er, ia mendapat tindakan asusila dari RZ (31), guru agama di sekolahnya.

Setelah mendengar cerita itu, bukannya melapor kepada petugas yang berwajib, Er malah menggerayangi korban.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved