Breaking News:

Rumah Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Polisi Tangkap Pelaku Tanpa Perlawanan

Polisi berhasil menangkap seorang pria, di Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau Sumse

Editor: Agus Nuryadhyn
Grafis Tribun Lampung/Dodi Kurniawan
ilustrasi narkoba 

BABELNEWS.ID-- Anggota Satresnarkoba Polres Lubukinggau menggrebek rumah seorang warga yang dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Polisi berhasil menangkap seorang pria, di Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau Sumsel.

Pelaku yang ditangkap yaitu Iwan Suwendi (37 tahun) warga Kota Lubuklinggau, Jumat (28/5/2021) malam.

Polisi mengamankan barang bukti lima bungkus plastik klip yang berisikan kristal putih sabu dengan berat 1,14 gram.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono melalui Kasatnarkoba, AKP Sopian Hadi mengatakan, penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwa rumah tersangka kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

"Dapat informasi itu kita langsung melakukan penyelidikan," kata Sopian pada wartawan, Minggu (30/5/2021).

Ketika mengetahui pelaku sedang berada di rumahnya Polisi langsung melakukan penggerebekan dan melakukan penangkapan tanpa perlawanan.

"Setelah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka ditemukan barang bukti lima bungkus plastik klip narkotika jenis sabu 1.14 gram disaku celana depan sebelah kanannya," ujarnya.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti langsung di bawa ke kantor Satres Narkoba Polres Lubuklinggau untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan jaringan lainnya.

"Saat ini upaya kita melaksanakan upaya penyelidikan lebih lanjut dan mengejar pemasok narkoba kepada tersangka," ungkapnya. (Joy/TS)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Ada Sabu di Kantong Celana Iwan: Rumah Digerebek Polisi, Warga Lubuklinggau Ini tak Berkutik,

Sumber: Sriwijaya Post
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved