Breaking News:

Pelaku Rudapaksa Viral Di Medsos, Diringkus Tim Tungau Di Bekasi

Tersangka pelaku rudapaksa remaja Sekolah Menengah Pertama (SMP) berusia 14 tahun di Desa Teru, viral di media sosial facebook

Editor: Agus Nuryadhyn
Istimewa
Tersangka pemerkosaan remaja Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Desa Teru (duduk di tengah) yang berhasil diRingkus Tim Tungau Polsek Simpang Katis, Minggu (30/5/2021). 

BABELNEWS.ID-- Tim Tungau Polsek Simpang Katis meringkus pelaku rudapaksa  remaja SMP, Minggu (30/5/2021).

Pelaku pemerkosa sempat melarikan diri ke Kota Bekasi. 

Tersangka pemerkosaan remaja Sekolah Menengah Pertama (SMP) berusia 14 tahun di Desa Teru, Kecamatan Simpang Katis, Sabtu (24/4/2021) yang sempat viral di media sosial facebook.

Penangkapan dilakukan tim Tungau Polsek Simpang Katis dan Kanitreskrim.

Kapolsek Simpang Katis Ipda Deka Jhon Derry seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil menemukan tersangka yang sempat melarikan diri ke Kota Bekasi.

"Ya Alhamdulillah berkat doa semua pihak, tim tungau dan Kanitreskrim kita berhasil menangkap tersangka pemerkosaan anak remaja di Desa Teru Minggu, pukul 00.10 WIB yang melarikan diri ke Kota Bekasi," kata Ipda Deka kepada Bangkapos.com, Minggu (30/5/2021).

Baca juga: Dua Resedivis Kasus Curas, Rampas Tas Korban Kendarai Motor, Pelaku Diamankan Patroli Kring Serse

Sebelumnya pihak Polsek Simpang Katis telah melakukan pencarian pelaku pemerkosaan ke tempat tongkrongan ataupun seputran wilayah Bangka, namun tersangka masih belum diketahui keberadaanya.

Kata Ipda Deka, saat ini tersangka masih dalam perjalananan dan akan dibawa langsung dan ditindak lanjut oleh pihak Polsek Simpang Katis.

"Saat ini pelaku masih persiapan meluncur dari Jakarta dan akan kita bawa langsung ke Polsek dan akan kita proses," ujarnya. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Tim Tungau Polsek Simpang Katis Berhasil Ringkus Tersangka Pemerkosaan Remaja di Desa Teru, 

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved