Breaking News:

Berita Kriminalitas

Gagal Menikah Gara-Gara Curi Handphone, Armin Minta Kabar Penangkapannya Jangan Terdengar Kekasih

Niat pemuda bernama Armin alias Amin (30) asal Padamaran, Sumatera Selatan untuk naik ke pelaminan tak kesampaian. 

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Armin alias Amin (30) diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang di Kontrakannya di Kelurahan Bukitintan, Pangkalpinang, Rabu (8/6/2021) 

BABELNEWS.ID -- Niat pemuda bernama Armin alias Amin (30) asal Padamaran, Sumatera Selatan untuk naik ke pelaminan tak kesampaian. 

Keinginan untuk menikah dengan gadis pujaannya harus kandas akibat perbuatannya yang melakukan pencurian handphone.

Padahal setelah Lebaran Idul Adha ini dia akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Namun apa daya Armin harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kini dia harus meringkuk di balik jeruji 'hotel prodeo' karena telah melakukan pencurian handphone.

Saat diringkus  Tim Naga Polres Pangkalpinang, di kontrakannya, Armin terlihat sedih.

Ia meminta kepada polisi, agar kabar penangkapan dirinya jangan sampai terdengar ke calon istrinya, karena ia merasa malu.

"Calonnya orang sini, tinggal di Kelurahan Parit Lalang, Kota Pangkalpinang, tolong pak polisi jangan sampai mereka mendengar kabar ini," pinta Armin kepada Tim Naga Polres Pangkalpinang.

Armin alias Amin (30) diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang di Kontrakannya di Kelurahan Bukitintan, Pangkalpinang, Rabu (8/6/2021)
Armin alias Amin (30) diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang di Kontrakannya di Kelurahan Bukitintan, Pangkalpinang, Rabu (8/6/2021) (Bangkapos.com/Yuranda)

Dari pengakuan Armin, tercatat dirinya sudah empat kali merasakan hidup di penjara dan ini untuk kelima kalinya dirinya harus merasakan di penjara lagi.

"Duo kali (dua kali) kasus bebala (berkelahi) itu di Palembang, kalau di Pangkalpinang berkelahi sama percobaan pencurian," ucapnya

Dalam penangkapan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone Oppo A53 warna hitam, satu helai baju kaos tangan panjang warna cokelat, satu  celana jeans panjang warna hitam dan topi warna merah yang bertuliskan Marvels.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved